Logo Sulselsatu

Ketua DPRD Sinjai Serahkan Bantuan Logistik di Perbatasan Sinjai-Bulukumba

Asrul
Asrul

Kamis, 09 April 2020 18:50

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, SINJAI – Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal melakukan kunjungan dan penyerahan bantuan logistik untuk petugas posko pencegahan Covid-19 di Desa Pattongko, Kecamatan Sinjai Timur, perbatasan Kabupaten Sinjai dan Bulukumba, Kamis (9/4/2020).

Dalam kunjungan tersebut turut didampingi salah satu anggota DPRD dari Partai Keadilan Sosial (PKS) Dahlan dan turut hadir Kepala Cabang BNI Sinjai Rachmad Rosandy.

Dalam kunjungannya, Lukman H Arsal langsung mengecek perlengkapan posko dan mendengarkan apa yang menjadi kendala-kendala bagi petugas posko.

Baca Juga : Pengumuman! Restrukturisasi Kredit Perbankan Penanganan Pandemi Covid-19 Berakhir

“Apa yang menjadi yang kekurangan-kekurangan dan menjadi kebutuhan petugas posko pencegahan Covid-19 ini kami akan teruskan dan sampaikan kepada pihak pemerintah utamanya instansi terkait,” ujarnya.

Sementara, Koordinator Posko Muhtar yang juga selaku kepala Puskesmas Mannanti mengungkapkan bahwa kendala yang didapatinya selain logistik, juga yang paling terpenting adalah kelengkapan atau peralatan di Posko.

“Tenda kami bocor pak, jadi pada saat hujan deras kami terpaksa mengunsi ke rumah warga, dan pada saat itu kami tidak bisa melakukan pemeriksaan suhu badan kepada pengendara yang lewat, sementara alat thermometer kami hanya satu, dan itu kami sangat hati-hati menggunakannya, kenapa? kalau itu yang rusak kami disini mau apa, sementara alatnya cuma satu,” jelasnya.

Baca Juga : PT Bumi Karsa Dirikan Posko Mudik, Bentuk Peduli Keselamatan dan Kenyamanan Para Pemudik

Menindaklanjuti keluhan dari petugas posko di perbatasan Sinjai-Bulukumba, Lukman menambahkan bahwa soal tendanya yang bocor sudah ada kita persiapkan, setelah di komunikasi dengan Kepala clCabang BNI Sinjai.

“Tinggal mau dibawakan ke poskonya,” pungkasnya. (advetorial)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

OPD28 April 2024 09:55
Dinas PU Makassar Sebut Pembangunan Septik Tank Individual Dibangun Sesuai Aturan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menyebut Pembangunan tangki septik di Kota Makassar melalui APBD telah dilaks...
Video27 April 2024 23:24
VIDEO: Terekam CCTV, Aksi Pencurian Pakaian Dalam Wanita di Kabupaten Bone
SULSELSATU.com – Aksi pencurian pakaian dalam di Kabupaten Bone menimbulkan kekhawatiran. Dalam rekaman CCTV, seorang pria terlihat melakukan pe...
Video27 April 2024 21:58
VIDEO: Banjir di Kabupaten Enrekang, Poros Toraja-Enrekang Lumpuh Total
SULSELSATU.com – Banjir bandang terjadi di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/4/2024). Hujan deras deras yang mengguyur wilayah ter...
Video27 April 2024 20:20
Video Cekcok Anggota DPRD Lutim dengan Kadis DLH
SULSELSATU.com – Anggota DPRD Luwu Timur, Wahidin Wahid terlibat cekcok dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Luwu Timur, Andi Makkaraka, J...