Sebar Ribuan Paket Sembako, RMS: Semoga Bermanfaat

Warga Pinrang menerima bantuan berupa sembako dari RMS. (ist)

SULSELSATU.com, PINRANG – Ribuan paket sembako disebar Anggota DPR RI Rusdi Masse Mappasessu di Kabupaten Pinrang. Paket ini dibagi secara door to door pada Kamis (7/5/2020).

Ini adalah rutinitas RMS selama kurang lebih 10 tahun untuk berbagi. Setiap tahun saat Ramadan tiba, Ketua NasDem Sulsel itu juga menebar kebaikan.

Dia menuturkan, pembagian paket Ramadan ini dilakukan serentak hingga pelosok Pinrang yang disalurkan dengan cara door to door. Itu untuk mencegah perkumpulan massa dan tetap menerapkan pyhsical distance.

“Pembagian paket ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, saat ini kami salurkan secara door to door, dan tetap menjaga jarak guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19,” ujar dia.

Wakil Ketua Banggar DPR RI itu berharap, bantuan itu bisa bermanfaat dan membantu beban masyarakat di tengah pandemik generasi kedua dari SARS Coronavirus tersebut.

“Bantuan ini diharapkan mampu membantu meringankan beban masyarakat, karena bulan suci Ramadan kali ini sangat berbeda karena adanya pandemi Covid-19,” pungkas mantan bupati Sidenreng Rappang 10 tahun ini

Editor: Hendra Wijaya