Logo Sulselsatu

Salurkan Sembako, APT Harap Warga Jalani Ibadah Puasa Dengan Khusyuk

Asrul
Asrul

Kamis, 14 Mei 2020 20:20

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Andre Prasetyo Tanta (APT), kembali menyalurkan ratusan paket sembako di Kecamatan Tallo, Kelurahan Kalukuang, RW 01/RT 05, Kamis (14/5/2020).

“Kita anggarkan memang di DPRD, semua anggaran di porsikan ke bantuan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi ini,” kata APT.

Legislator Fraksi NasDem ini pun menyatakan jika bantuan yang ia salurkan sebagai bentuk kepedulian di bulan ramadan, dia menerangkan jika saat ini masyarakat menghadapi masa-masa sulit dalam menjalani PSBB yang diperpanjang oleh pemerintah.

Baca Juga : Alfon Romio Limbunan Jabat Bendahara Yayasan Marga Lim

“Ini sebagai bentuk kepedulian di bulan ramadan, kita tau ini masa-masa yang sulit bagi kita semua terkhusus bagi warga yang terkena dampak akibat pemberlakukan PSBB yang telah diperpanjang, semoga ini bisa meringankan kehidupan mereka sehari harinya, terkhusus menjalani ibadah puasa,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua RW setempat Muhammad Aras mengapresiasi partisipasi legislator muda tersebut dalam membantu warganya di masa PSBB.

“Terima kasih sudah berpartisipasi bapak Andre di kelurahan kami, mudah-mudahan warga Kelurahan Kallukuang selalu dalam lindunganya,” tuturnya.

Baca Juga : Warga Maccini Parang Soroti Anggaran Pendidikan

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik26 April 2024 22:42
MYB Pastikan Appi Maju Pilwali Makassar: Harga Mati Buat Kami
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Yulianto Badwi, peraih suara terbanyak Pemilihan Legislatif DPRD Kota Makassar 2024 dari Partai Golkar meneg...
Video26 April 2024 21:13
VIDEO: Kecelakaan Motor dengan Mobil di Tarowang Jeneponto
SULSELSATU.com – Kecelakaan terjadi di Poros Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Jumat (26/4). Insiden ini melibatkan mobil Toyota Avanza d...
Internasional26 April 2024 21:01
OJK Tegaskan Upaya Meningkatkan Tata Kelola Industri Jasa Keuangan di Forum Internasional
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus berupaya mendorong penguatan peran profesi penunjang sebagai bagian dari implementasi three lines model yang pentin...
Video26 April 2024 20:03
VIDEO: Insiden Tabrakan KMP Mishima dengan Kapal Kayu di Pelabuhan Bajoe
SULSELSATU.com – Kapal Ferry KMP Mishima rute Bajoe-Kolaka menabrak dua kapal kayu. Kapal kayu tesebut tengah bersandar di Pelabuhan Bajoe, Kabu...