Logo Sulselsatu

Bagikan Sembako ke Warga Galesong, Rangga: Janganmi Keluar Rumah Berziarah

Asrul
Asrul

Rabu, 20 Mei 2020 19:00

Bagikan Sembako ke Warga Galesong, Rangga: Janganmi Keluar Rumah Berziarah

SULSELSATU.com, TAKALAR – Anggota DPRD Sulsel Fahruddin Rangga kembali membantu sejumlah masyarakat terdampak pandemi Covid-19 jelang hari raya Idul Fitri 1441 H, ke warga di Kecamatan Galesong Utara, Galesong dan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Rabu (20/5/2020).

“Kami berharap masyarakat dapat merasakan kegembiraan menyambut hari raya Idul fitri setelah sebulan penuh menunaikan kewajiban seorang muslim puasa ramadan, kepedulian itu rasa bukan basa basi,” ujar Politisi Golkar itu.

Dalam kesempatan itu, Rangga juga mengingatkan masyarakat setempat untuk tetap di rumah, dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

Baca Juga : Fahruddin Rangga Santuni Korban Kebakaran di Galesong

“Kita saling medoakan semoga semua diberi kesehatan yang baik menyambut hari raya Idul fitri 1441 H, dan lebih awal menyampaikan kata maaf lahir dan bathin. Jangan ki lupa walau suasana lebaran tetap menjaga diri dan keluarga, sehingga walau menikmat suasana lebaran nanti tetap jaga jarak, tetap di rumah sajaz janganmi terlalu banyak keluar rumah berziarah karena kita tetap menjadi bagian yang terdepan untuk memotong mata rantai perkembangan virus Covid-19 ini,” ungkap Rangga.

Sponsored by MGID

Salah satu tokoh masyarkat di Desa Bontosunggu mengapresiasi Fahruddin Rangga, ia berharap wakil rakyat lainnya juga melakukan hal demikian.

“Beginimi seharusnya wakil rakyat, paham dengan kondisi yang dialami masyarakat, saya berterima kasih atas perhatian dan kedatangan Rangga semoga senantiasa sehat dalam menjalankan tugas membawa aspirasi rakyat,” ujarnya.

Baca Juga : Kosgoro 1957 Sulsel Gelar Vaksinasi Massal, Target 1000 Peserta

Di Kecamatan Galesong, Rangga didampingi Kades Kalukuang menyerahkan pembagian sembako di Desanya.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2021 19:10
DPW Tuntaskan Muscab PPP Makassar, Akbar Yusuf dan Sampara Sarif Masuk Formatur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW PPP Sulsel akhirnya menuntaskan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar yang sempat tertunda. Ketua DPW ...
Politik24 Oktober 2021 18:10
Giliran Lestari Moerdijat Bakar Semangat Kader NasDem di Sulsel
SULSELSATU.com, PALOPO – Penantian kader Partai NasDem di Luwu Raya untuk dikunjungi Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat terbayarkan. Anggota Maje...
Adventorial24 Oktober 2021 17:49
Istri Walikota Semangati Atlet Tenis Meja Parepare Hingga Lolos Sebagai Jawara
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan kembali meluangkan waktu memantau pelaksanaan pertanding...
Sponsored by MGID
Adventorial24 Oktober 2021 16:26
Malam Grand Final Pemilihan Duta wisata Parepare Sukses Digelar
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar malam Grand Final Pemili...