Logo Sulselsatu

Polres Sinjai Berduka, ASN Terbaiknya Tutup Usia

Asrul
Asrul

Kamis, 04 Juni 2020 23:47

Polres Sinjai Berduka, ASN Terbaiknya Tutup Usia

SULSELSATU.com, SINJAI – Polres Sinjai sedang dirundung duka yang mendalam disebabkan kehilangan salah satu personilnya yang berdedikasi tinggi yakni Almarhumah ASN Hermin Romon Pasak yang meninggal dunia karena sakit di RSUD Sinjai karena sakit, Kamis (4/6/2020).

Ucapan turut berduka cita yang mendalam, langsung dari Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan baik secara pribadi maupun kedinasan. Dia mengungkapkan sangat kehilangan seorang sosok Almarhumah yang diketahui berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai ASN jabatan Kasium Polres Sinjai.

“Kami dari keluarga besar Polres Sinjai turut berduka cita yang sangat mendalam, kami sangat kehilangan sosoknya yang sangat ramah. Selamat jalan kawan, tunai sudah janji bhaktimu di pertiwi ini, kami akan melanjutkan,” ungkap Iwan.

Baca Juga : Polres Sinjai Musnahkan Barang Bukti Miras Hasil Operasi Cipta Kondisi

“Semoga amal ibadah Almarhumah diterima Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tambahnya

Sponsored by MGID

Ungkapan kehilangan juga datang dari rekan sejawat Almarhumah. Menurut mereka, Almarhumah semasa bertugas sangat ramah hingga meninggalkan kesan yang mendalam terhadap rekan sejawatnya.

Diketahui, Almarhumah meninggal dunia disebabkan karena sakit dan sempat di rawat di ruang icu RSUD Sinjai dengan diagnosa pada hari Selasa kemarin (2/6/2020) di ruang icu RSUD Sinjai dengan diagnosa kesadaran menurun, DM Tipe 2 Kad Pneumenia).

Baca Juga : Siapkan Kelengkapan Anda, Hari Ini Polres Sinjai Mulai Gelar Operasi Patuh

Diketahui bahwa ASN Hermin Ramon Pasak menjabat sebagai Kasium Polres Sinjai, dan jenazah Almarhumah akan di kebumikan di kampung halamannya di Kandeapi, Kecamatan Makende, Kabupaten Toraja dan dijemput langsung dari pihak keluarga dengan pengawalan oleh personil Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan bersama para perwira dan segenap Personel Polres Sinjai melepas secara resmi jenazah Almarhumah dihalaman Mapolres Sinjai sebagai penghormatan terakhir.

Sebelum pelepasan, Kapolres Sinjai memberikan santunan yang diterima oleh Saudara Almarhumah, dan selanjutnya penghormatan kepada Almarhumah dari seluruh personel dan Mobil jenazah meninggalkan Mapolres Sinjai untuk dibawa ke kampung halamannya untuk dikebumikan.

Baca Juga : Siapkan Kelengkapan Anda, Hari Ini Polres Sinjai Mulai Gelar Operasi Patuh

Penulis: Andi Irfan Arjuna

Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...