Hasnah Syam Sasar Pulau Puteangin Barru Serap Aspirasi Warga

images-ads-post

SULSELSATU.com, BARRU – Anggota DPR RI Fraksi NasDem drg Hasnah Syam menyerap aspirasi warga mendatangi Pulau Puteangin, Desa Lasitae, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru.

Kedatangan Anggota Komisi IX ini turut disambut Camat Tanete Rilau, Kades Lasitae dan sejumlah warga Pulau Puteangin.

Hasnah dalam kunjungannya mengatakan kehadirannya tentu temu warga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Sehingga penyerapan aspirasi warga tetap bisa tersalurkan.

“Saya sendiri ingin mendengar dan melihat warga di Pulau Puteangin ini, mereka rata-rata menginginkan adanya pembuatan tanggul pesisir pantai dan pengadaan listrik,” kata Hasnah, Kamis (11/6/2020).

Hasnah mengurai, aspirasi warga ini memang patut terus menjadi perhatian kita, karena di pulau ini ada 500san warga yang bermukim di daerah tersebut. Itu artinya ada aktifitas masyarakat yang mesti melangsungkan hidupnya. 

“Tentu akan terus kita perhatikan apa yang menjadi permintaan masyarakat disini, semua penting demi kelangsungan orang banyak disini. Sekalipun saya berada dikomisi IX tapi semua aspirasi warga tetap harus saya akomodir untuk diperjuangkan karena itulah kebutuhan warga disini,” imbuhnya

Hasnahpun kata ia, tak hentinya terus berkoodinasi dengan Bupati Barru agar selalu menjadikan prioritas pembangunan di wilayah ini demi kelangsungan masyarakat setempat. Apalagi memang permintaan seperti tanggul sangat penting demi menjaga pulau Puteangin.

Penulis: Asriadi Rijal

Editor: Hendra Wijaya