Logo Sulselsatu

Bupati Konawe Minta Askar-Pipink ‘Bikin Asik’ Bulukumba

Asrul
Asrul

Sabtu, 27 Juni 2020 18:20

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, BULUKUMBA – Bupati Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Kery Saiful Konggoasa menyatakan optimisme terhadap pasangan H Askar HL – Arum Spink (Askar-Pipink). Ia yakin pasangan ini akan menjadi pemenang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba, Desember mendatang.

Hal itu diungkap Kery, sapaan akrabnya, dihadapan simpatisan pasangan Askar-Pipink saat mengunjungi kediaman Askar HL di Bola Cippe, Desa Paenre Lompoa, kecamatan Gantarang, Sabtu (27/6/2019).

“Insya Allah ini niat baik. Kalau Tuhan mengizinkan maka H Askar akan jadi Bupati Bulukumba 2021,” Kata Kery disambut tepuk tangan simpatisan Askar-Pipink yang turut hadir dalam silaturahmi tersebut.

Baca Juga : Begini Penjelasan Askar-Pipink soal OTT Timses Bagi Uang

Lebih lanjut, Keri mengungkapkan, kehadiran dirinya di kediaman pribadi Askar HL bukan tanpa alasan, melainkan karena keyakinan jika pasangan dengan tagline Bulukumba Asik itu akan memenangkan pertarungan di Pilkada Bulukumba mendatang.

“Mulai masuk di perbatasan Bulukumba, Saya rasakan aura kemenangan. Ada optimisme masyarakat. Saya tidak salah berkunjung kesini. Saya rasanya makin yakin tahun ini (Askar-Pipink) akan terpilih,” tegas Bupati Konawe dua Periode itu.

Tak lupa, Kery juga mengingatkan kepada seluruh tim dan simpatisan Askar-Pipink untuk terus menjaga kesantunan dan tidak saling mencederai sesama tim kampanye kandidat.

Baca Juga : Jelang Pencoblosan, Dua Tokoh Nasional Kunjungi Askar-Pipink

“Dalam menjalankan amanat Politik saya ingatkan agar jangan saling mencederai. Kalau ada yang memfitnah kita, jangan dibalas. Yakinlah kalau Fitnah itu tidak akan menang. Sekarang Saatnya bekerja untuk bikin Asik Bulukumba di tahun mendatang. Asiknya Nanti saat Pemilihan dan menang,” tutupnya.

Bupati Kery dikenal sebagai Bupati yang getol melawan kehadiran para Tenaga Kerja Asing di wilayahnya.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...