Reses di Kecamatan Ujung Tanah Makassar, Rapsel Ali Bagikan Paket Sembako

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah melakukan reses di Kabupaten Takalar, Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Dapil Sulsel 1 Muhammad Rapsel Ali menyerap aspirasi di Kelurahan Pattingalloang Kecamatan Ujung Tanah Makassar, Minggu (26/7/2020).

Didampingi oleh Ketua Fraksi NasDem Makassar yang juga sekretaris Partai NasDem Makassar Ari Azhari Ilham, Muhammad Rapsel Ali mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penghargaan masyarakat Keluarahan Pattingalloang.

Sekretaris Partai NasDem Kota Makassar Ari Azhari Ilham dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Muhammad Rapsel Ali di Makassar dan menekankan pentingnya kolaborasi antara DPRD kota, provinsi sampai DPR RI.

“Banyak permasalahan di masyarakat yang tidak bisa diselesaikan sendiri oleh DPRD kota dan membutuhkan dukungan dari DPR RI. Insya Allah kedepannya kolaborasi program akan semakin ditingkatkan untuk masyarakat” ujar Ari Ashari.

Sementara itu, Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai NasDem Muhammad Rapsel Ali dalam sambutannya mendorong pengembangan UMKM dan Usaha Mikro.

“Sebagai anggota Komisi VI yang bermitra dengan BUMN, Perindustrian, Perdagangan terus mendorong untuk pengembangan UMKM dan Usaha Mikro,” ucap Rapsel.

“Situasi pandemi Covid-19 ini sangat berdampak kepada UMKM dan masyarakat sehingga dibutuhkan kerjasama semua stake holder baik BUMN, pemerintah, dan swasta bekerja bersama untuk pemulihan ekonomi nasional termasuk membantu UMKM terdampak pandemi,” lanjut Rapsel.

Dalam kesempatan ini juga Rapsel Ali menyempatkan berbagi paket sembako untuk warga yang ada di Kecamatan Ujung Tanah.

Editor: Asrul