Logo Sulselsatu

Kukuhkan 8 Anggota Paskibraka, Ini Pesan Wawali

Asrul
Asrul

Kamis, 13 Agustus 2020 17:21

Paskibrakan Parepare. (ist)
Paskibrakan Parepare. (ist)

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim mengukuhkan 8 anggota Paskibraka di Barugae, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Kamis (13/8/2020).

Dalam sambutannya, Pangerang Rahim mengucapkan selamat kepada anggota Paskibraka yang terpilih.

Ia pun berterimakasih kepada para pembina, pembimbing dan pelatih yang telah sukses membimbing para anggota Paskibraka selama pelatihan meski dalam masa pandemi Covid-19.

Baca Juga : Pangerang Rahim Pastikan Pemkot Parepare Selalu Siaga Hadapi Bencana

“Saya ingin kalian dapat menunjukkan performa terbaik karena peringatan HUT RI ke-75 tahun ini sangat monumental dan bersejarah. Gunakan kesempatan ini dengan sebaik baiknya. Tunjukkan bahwa kalian pantas terpilih dari sekian banyak orang”, ucap Pangerang.

“Saya berharap kepada seluruh anggota Paskibraka dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai petugas pengibar bendera pada upacara peringatan HUT RI ke-75. Hari ini merupakan hari yang bersejarah dan membanggakan bagi kalian karena kalian yang akan mengibarkan bendera merah putih pada perayaan HUT RI ke-75 tingkat Kota Parepare”, harapnya.

Perayaan HUT RI ke-75 tahun ini kata Pangerang sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Namun menurutnya, itu tidak boleh mengurangi semangat dalam merayakan HUT RI ke-75 tahun ini.

Baca Juga : Pangerang Rahim Pantau Langsung Pos Perbatasan, Pastikan Protkes Diterapkan

“Jalankan tugas kalian dengan baik dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga kita semua dapat terhindar dari penyebaran Covid-19”, ujar Pangerang.

“Sekali selamat, salam sukses, jaga kesehatan, patuhi dan jalankan protokol kesehatan dengan disiplin. Selamat bertugas”, tandasnya.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Hendra Wijaya

Baca Juga : Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional, Ini Pesan Wawali Parepare

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Sulsel27 Februari 2024 09:52
86,86 Persen Masyarakat Kabupaten Gowa Puas Kinerja Adnan-Kio
Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah dibidang pendidikan, kesehatan, tata kelola pemerintahan, infrastruktur, keagamaan, pariwisata...
Video26 Februari 2024 22:50
VIDEO: Diguyur Hujan Deras, Kota Makale Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terendam banjir Minggu (25/2/2024) kemarin. Banjir tersebut akibat hujan deras yang...
Pendidikan26 Februari 2024 22:03
Bupati Adnan Resmikan Kantor Baru Disdik Gowa, Harap Kualitas Pendidikan Semakin Maju
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan meresmikan Kantor Baru Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa sekaligus merilis Digitalisasi Sekolah di Jalan Tumanurung Ke...
Hukum26 Februari 2024 21:45
Kanwil Kemenkumham Sulsel dan Pemda Gowa Teken MoU Penyelenggaraan Pelayanan Publik
SULSELSATU.com, GOWA – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Lakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan ...