Meski Pernah Kalah Bersama, PPP Tetap Kukuh Usung Appi di Pilwali

images-ads-post

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pilwali Makassar 2018 silam, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengusung Munafri Arifuddin-A Rachmatika Dewi.

Partai berlambang kakbah itu, berjuang bersama dengan sembilan partai lain, sayangnya PPP dan Appi-Cicu harus menelan pil pahit kekalahan kala itu, melawan kolom kosong.

Meski pernah kalah bersama, PPP nampaknya tak kapok mengusung menantu Aksa Mahmud itu. Pilwali 2020, PPP sudah menyerahkan surat rekomendasi ke Appi yang berpasangan dengan Abd Rahman Bando.

“Jadi rekomendasi yang kita serahkan ini ialah B1-KWK. Melalui pertimbangan yang matang, PPP resmi mengusung pasangan Appi-Rahman,” kata Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras di Kantor DPW PPP Sulsel Jalan Sungai Saddang, Kamis (20/8/2020) malam.

Muh Aras mengakui PPP belum pernah merasakan kemenangan di Pilwali Makassar 2020. Untuk itu, dia berharap pada kontestasi kali ini cita-cita itu bisa terwujud bersama Appi-Rahman.

“PPP belum pernah memenangkan Pilwalkot Makassar. Insya Allah bersama dengan Appi-Rahman kita bisa mewujudkan hal itu,” ucap Muh Aras.

Anggota DPR RI ini meminta kepada seluruh kader PPP untuk solid memenangkan Appi-Rahman. Khususnya 5 legislator PPP di DPRD Kota Makassar.

“Saya yakin 5 anggota fraksi ini pasti punya basis yang kuat. Dan jika itu digerakkan, maka InsyaAllah kita menang. Begitu pula seluruh kader PPP harus siap bergerak,” instruksi Aras.

Editor: Asrul