Logo Sulselsatu

Selama Dua Hari, Tiket Masuk Bugis Water Park Hanya Rp50 Ribu

Asrul
Asrul

Senin, 31 Agustus 2020 17:00

Bugis Water Park. (Foto/Ist)
Bugis Water Park. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSARBugis Water Park kembali menggelar event yaitu Bugis Land Festival yang memberikan tarif tiket masuk hanya Rp50 ribu. Festival ini berlangsung selama dua hari pada 12-13 September 2020 nanti.

Ketua Panitia Bugis Land Festival, Muh Erwin Iskandar Syam mengatakan Bugis Land Festival menjadi festival dengan konsep new normal yang menerapkan dengan ketat protokol kesehatan.

“Bugis Land Festival bakal dimeriahkan berbagai rangkaian acara seperti penanaman bibit pohon, door prize, games, live music, fun bike, dan food festival. Kegiatan ini sebagai persembahan untuk masyarakat Sulsel,” kata Erwin, Senin (31/8/2020).

Baca Juga : Indofood Percayakan Bugis Water Park Adventure untuk Gelar Indofood Family Day

Erwin menyebutkan jika dihadirkannya Bugis Land Festival merupakan salah satu event untuk meningkatkann animo masyarakat untuk bisa datang berlibur ke Bugis Water Park. Harapannya, adanya event ini bisa memberi atmosfir tersendiri buat masyarakat Makassar.

Event ini kata Erwin, bertujuan menstimulus ekonomi khusus untuk UMKM Kota Makassar dengan hadirnya food festival. Spesial untuk event ini tiket masuk hanya Rp50 ribu, jauh dari harga normal yaitu Rp200 ribu.

“Kami ingin menyampaikan pesan ke masyarakat bahwa Bugis Water Park Adventure bukan hanya sekedar wahana permandian air saja, tetapi ada entertain yang akan selalu kita berikan kepada masyarakat,” kata dia.

Baca Juga : PT Baruga Asrinusa Development Buka Puasa Bersama Seribu Anak Yatim

Penulis: Sri Wahyudi Astuti

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...