Logo Sulselsatu

Temui Danny, Rapsel Ali Sampaikan Komitmen Menangkan Adama

Asrul
Asrul

Kamis, 15 Oktober 2020 09:30

Temui Danny, Rapsel Ali Sampaikan Komitmen Menangkan Adama

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemilihan Walikota Makassar 9 Desember 2020 merupakan perhelatan bergengsi yang diikuti oleh empat pasangan.

Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Adama) dengan nomor urut 1, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) nomor urut 2, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan) nomor urut 3, dan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (Imun) nomor urut 4.

Duet Danny-Fatma diusung dua partai yakni NasDem dan Gerindra dengan jumlah 11 kursi DPRD Makassar. Jumlah ini melebihi syarat minimal yang ditetapkan UU. Jumlah kursi Partai NasDem di DPRD Makassar 6 kursi dan Gerindra 5 kursi. Ditambah dukungan Partai Gelora dan PBB.

Baca Juga : Rapsel Ali Sosialisasi Asuransi dan Penjaminan di Takalar

Sebagai anggota DPR-RI Fraksi NasDem, Muh Rapsel Ali melakukan pertemuan dengan Calon Walikota Makassar yang akrab disapa Danny Pomanto alias DP di kediaman pribadinya Jalan Amirullah Makassar, Selasa (13/10/2020).

Sponsored by MGID

“Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi dan penguatan basis kemenangan Danny Pomanto ADAMA di Makassar,” ungkap Rapsel Ali, Kamis (15/10/2020).

Rapsel Ali atau yang akrab disapa Pak Bro ini mengatakan bahwa pada pemilihan di 9 Desember 2020 mendatang harus dipimipin oleh orang-orang terbaik.

Baca Juga : Politisi NasDem Rapsel Ali Sebar 19 Ekor Sapi di Dapil Sulsel 1

“ADAMA adalah yang terbaik saat ini dan yang terbaiklah yang harus memimpin Makassar,” singkat menantu Wakil Presiden Indonesia ini.

Pada pemilihan anggota DPR-RI, Bro Rapsel berhasil memperoleh 11.517 suara di Kota Makassar dan saat ini menduduki jabatan sebagai anggota Komisi VI.

Momen pertemuan antara DP dan Pak Bro ini sebagai langkah untuk All-out memenangkan pasangan dengan nomor 1 tersebut.

Baca Juga : Rapsel Ali Ungkap Keunggulan Integrasi Ekosistem Ultra Mikro Bagi Pelaku UMKM

Sementara itu, Danny Pomanto (DP) menyambut dengan sangat baik kunjungan Pak Bro memberikan support dan semangat dalam menghadapi Pilwalkot kali ini.

“Terima kasih dukungan dari Rapsel Ali tentu ini menjadi semangat dan keyakinan untuk memenangkan Pilwalkot Makassar yang berdasar data survey terbaru sudah unggul jauh,” beber DP.

Berdasarkan hasil rilis Celebes Research Center (CRC) terkait survei Pemilihan Walikota Makassar, Ramdhan (Danny) Pomanto-Fatmawati mengungguli pasangan calon (paslon) lainnya.

Baca Juga : Rapsel Ali Ungkap Keunggulan Integrasi Ekosistem Ultra Mikro Bagi Pelaku UMKM

Untuk simulasi dukungan, paslon Ramdhan Pomanto-Fatmawati mendapatkan 40,4 persen, lalu Munafri Arifuddin-Rahman Bando 23,5 persen, Syamsu Rizal-Fadli Ananda 14,0 persen dan 6,5 persen untuk Irman Yasin Limpo – Zunnun.

Survei diatas tersebut yang dilaksanakan dengan metode Multistage Random Sampling dengan jumlah responden 1.000 orang yang tersebar di 15 Kecamatan di Makassar. Survei digelar pada 25 September-5 Oktober 2020 dengan tingkat kepercayaan 95 persen.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi04 Desember 2021 11:37
Transaksi Agen BRILink Tembus Rp1.000 Triliun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Di tengah maraknya digitalisasi di sektor keuangan, peran AgenBRILink dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tet...
Lifestyle03 Desember 2021 22:46
Rajai Penjualan PT SJAM, Desain Keren dan Futuristik Jadi Pemikat Utama
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selama tahun 2021 ini, Nmax jadi motor terlaris dalam penjualan PT Suracojaya Abadimotor (SJAM). Total, sudah ada 32....
Makassar03 Desember 2021 21:36
Peringatan Hari Ibu, Indira Jusuf Ismail Sampaikan Makna Hari Ibu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, mengingatkan kembali akan makna hari ibu kepada generasi muda pada m...
Sponsored by MGID
Adventorial03 Desember 2021 21:03
Loker RS dr HAH Parepare, Taufan Pawe : Pendaftar Sudah 21.894, Yang Dibutuhkan Hanya 100 Orang
SULSELSATU.com, Parepare — Pendaftar lowongan kerja bagi formasi PTT non ASN di Rumah Sakit Regional dr.Hasri Ainun Habibie Kota Parepare capai ...