Rachmat Gobel Janji Kawal Pemerintahan Thahar-Rahmat

images-ads-post

SULSELSATU.com, LUTRA – Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel sekaligus Kordinator Pemenangan Pilkada DPP Partai NasDem Wilayah Sulawesi melakukan safari politik di Provinsi Sulsel.

Minggu 15 November 2020 Rachmat Gobel didampingi Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif beserta rombongan hadir di Luwu Utara.

Acara berlangsung di kediaman Luthfi Andi Mutty, di Marobo Hills Kecamayan Sabbang. Acara yang dikemas sebagai Konsolidasi Tim Pemenangan dihadiri seluruh Anggota Fraksi DPRD Luwu Utara dari partai pengusung. Yakni NasDem, PKB dan Perindo. Hadir pula para tokoh masyarakat pendukung Thahar-Rahmat.

Rachmat Gobel dalam arahannya mengajak seluruh anggota tim pemenangan untuk bekerja sungguh-sungguh agar dalam pilkada 9 Desember rakyat Luwu Utara mendapat pemimpin yang amanah.

“Dari latar belakang dan pengalaman Thahar, saya percaya jika beliau terpilih akan membawa Luwu Utara bangkit kembali,” kata Rahmat Gobel.

Selanjutnya dia berjanji bahwa “Jika Thahar tetpilih, saya akan mengawal pemerintahan Thahar-Rahmat dalam membenahi daerah ini pasca banjir.”

Hanya pemimpin yang amanah dan komitmen bekerja untuk daerah dan rakyat, yang dapat dipercaya untuk membangun kembali daerah ini.

“Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita memenangkan paslon Thahar-Rahmat,” pungkas Wakil Ketua DPR RI ini yang disambut pekikan akin dari para hadirin.

Editor: Asrul