Logo Sulselsatu

Rachmat Gobel Janji Kawal Pemerintahan Thahar-Rahmat

Asrul
Asrul

Senin, 16 November 2020 16:20

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, LUTRA – Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel sekaligus Kordinator Pemenangan Pilkada DPP Partai NasDem Wilayah Sulawesi melakukan safari politik di Provinsi Sulsel.

Minggu 15 November 2020 Rachmat Gobel didampingi Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif beserta rombongan hadir di Luwu Utara.

Acara berlangsung di kediaman Luthfi Andi Mutty, di Marobo Hills Kecamayan Sabbang. Acara yang dikemas sebagai Konsolidasi Tim Pemenangan dihadiri seluruh Anggota Fraksi DPRD Luwu Utara dari partai pengusung. Yakni NasDem, PKB dan Perindo. Hadir pula para tokoh masyarakat pendukung Thahar-Rahmat.

Baca Juga : Politisi NasDem Rachmat Gobel Bicara Peran Petani Milenial di Era Pandemi

Rachmat Gobel dalam arahannya mengajak seluruh anggota tim pemenangan untuk bekerja sungguh-sungguh agar dalam pilkada 9 Desember rakyat Luwu Utara mendapat pemimpin yang amanah.

“Dari latar belakang dan pengalaman Thahar, saya percaya jika beliau terpilih akan membawa Luwu Utara bangkit kembali,” kata Rahmat Gobel.

Selanjutnya dia berjanji bahwa “Jika Thahar tetpilih, saya akan mengawal pemerintahan Thahar-Rahmat dalam membenahi daerah ini pasca banjir.”

Baca Juga : Rachmat Gobel Sebut Masalah Pupuk Subsidi Sangat Kompleks

Hanya pemimpin yang amanah dan komitmen bekerja untuk daerah dan rakyat, yang dapat dipercaya untuk membangun kembali daerah ini.

“Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita memenangkan paslon Thahar-Rahmat,” pungkas Wakil Ketua DPR RI ini yang disambut pekikan akin dari para hadirin.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Hukum20 April 2024 11:27
Kanwil Kemenkumham Sulsel Audiensi ke Dinas Pendidikan Sulsel, Koordinasikan Kegiatan RuKI Goes to School
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) telah melakukan audiensi ke Din...
Ekonomi20 April 2024 10:42
BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang dan Penuhi Permintaan Saat Lebaran
SULSELSATU.com, SIDOARJO – Momen Ramadan dan Idul Fitri membawa berkah tersendiri bagi pelaku usaha kue kering dan berbagai macam snack. Bukan h...
Video19 April 2024 23:42
VIDEO: Bocah Nangis saat Pemain Timnas U-23 Hadapi Pinalti Australia
SULSELSATU.com – Seorang bocah nangis tersedu saat Kiper Timnas U-23 Ernando Ari Sutaryadi menghadapi tendangan pinalti. Saat pertandingan mengh...
Pendidikan19 April 2024 21:59
Program Beasiswa KALLA Dibuka Hingga 30 April 2024 Bagi Mahasiswa di Empat Provinsi Ini
LAZ Hadji Kalla kembali menghadirkan program pemberian bantuan beasiswa pendidikan dan kepemimpinan kepada mahasiswa. ...