Logo Sulselsatu

Tanda-Tanda Kemenangan Makin Berpihak ke Suardi Saleh-Aska Mappe

Asrul
Asrul

Minggu, 29 November 2020 15:28

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, BARRU – Jelang pencoblosan, tanda-tanda kemenangan untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) kian nampak.

Program realistis dan pro rakyat, membuat pasangan nomor urut 2 ini terus banjir dukungan lintas elemen. Tak hanya tokoh masyarakat, sokongan dukungan juga datang kalangan dari kelompok petani, nelayan, milenial, maupun kelompok komunitas di berbagai wilayah dan kecamatan se-Kabupaten Barru.

Selain itu, pasangan SS-AK dinilai paling siap memimpin daerah berjuluk Kota Hibrida tersebut. Program yang ditawarkan dalam visi dan misinya juga begitu menyentuh masyarakat bawah seperti modernitas untuk pertanian, bantuan alat tangkap nelayan, bantuan pendidikan, perbaikan kesehatan, pengembangan keagamaan dan perhatian terhadap anak muda.

Baca Juga : Nelayan dan Warga di Pulau Puteangin Solid Menangkan Suardi Saleh-Aska

“Kami menyatakan dukungan kepada pasangan SS-AK karena lebih jelas arah program yang akan dilaksanakan. Utamanya bagi kami ini para nelayan. Di Pulau Puteangin, seluruh warga itu memperoleh penghasilan dari hasil laut dan pasangan SS-AK siap memperhatikan nelayan kecil seperti kami,” kata nelayan Pulau Puteangin, Irwan, Minggu (29/11/2020).

Hal yang sama juga disampaikan oleh kelompok tani di berbagai wilayah, seperti di Kecamatan Tanete Riaja, La Hasan. Menurutnya, kelompok tani di wilayahnya juga memastikan akan mencoblos nomor 2 pada Pilkada Barru yang akan diselenggarakan 9 Desember mendatang.

“Kami sudah siap memenangkan pasangan SS-AK pada pencoblosan 9 Desember mendatang. Alasannya sangat jelas karena hanya pasangan ini yang paling mantap untuk dipilih, visi dan misinya jelas, programnya bagus untuk kami para petani,” kata La Hasan.

Baca Juga : Siap Kawal Kemenangan Rakyat, SS-AK Siapkan Saksi Berlapis di TPS

Sementara itu, tokoh pemuda Desa Kiru-kiru, Muhlis mengaku siap mendukung dan mengerahkan kawan-kawannya untuk mendukung dan mencoblos pasangan SS-AK. Hal itu dilakukan karena pasangan berlatar belakang birokrasi-polisi ini sudah terbukti bekerja untuk masyarakat Barru.

“Kami siap menangkan pasangan SS-AK pada tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kiru-kiru ini. Apalagi pasangan ini memang yang paling serius bertarung secara akal sehat, terbukti kemarin dalam debat publik kedua, hanya pasangan ini yang berani tampil. Itu artinya pasangan SS-AK paling taat aturan, tidak seperti pasangan lain,” pungkas Muhlis.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video29 Maret 2024 16:46
VIDEO: Aksi Blokade di Lahan Pertambangan di Luwu Timur
SULSELSATU.com – Aksi blokade di dalam lokasi Izin Pertambangan PT. Citra Lampia Mandiri, Kamis (28/3/2024) kemarin. Blokade tersebut dilakukan ...
Metropolitan29 Maret 2024 16:44
Danny Pomanto Siap Adopsi Penerapan Kabel Bawah Tanah Ala Singapura di Makassar
Pembangunan Ducting Sharing atau pemindahan kabel ke bawah tanah di Makassar segera terealisasi. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto baru saja usai...
Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Ekonomi29 Maret 2024 09:12
Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepa...