Polres Jeneponto Gelar Zikir dan Doa Bersama Untuk Korban Bencana

images-ads-post

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Awal tahun 2021, sejumlah bencana melanda Indonesia diantaranya jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, bencana banjir dan gempa di Sulawesi Barat (Sulbar). Untuk itu jajaran Polres Jeneponto menggelar zikir dan doa bersama.

Zikir dan doa bersama digelar di Masjid As Syurty di Mako Polres Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin, Rabu malam (20/1/2021).

Hadir dalam acara zikir dan doa bersama ini,  Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, bersama dengan sekitar  100 lebih personil Polres Jeneponto.

Zikir dan doa bersama dipimpin oleh Ustads Abdul Rahman Al Hafiz,  hal ini di dilaksanakan atas inisiatif Kapolres Jeneponto dan anggotanya, dengan tujuan bagaimana agar Negara Republik Indonesia aman dari bencana, terkhususnya di wilayah Kabupaten Jeneponto.

“Dalam  pelaksanaan doa bersama ini juga kita mendo’akan saudara kita yang ditimpa bencana yang sudah meninggal dunia , baik itu korban bencana pesawat Sriwijaya Air yang dinyatakan hilang beberapa hari lalu, maupun korban bencana alam yang terjadi di Sulbar dan wilayah lainnya,” ujar Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul.

Lanjut kata Syahrul, pihaknya berharap doa dan zikir bersama di jabah oleh Allah SWT. “Kita berdo’a agar wilayah kita  aman dari bencana, terlebih-lebih lagi berdo’a untuk personil Polres Jeneponto sendiri agar dalam pelaksanaan tugas, tetap sehat selalu, dan mendapatkan perlindungan serta ridho dari Allah SWT,” pungkasnya.

Sebelumnya dilaksanakan Kultum yang hantarkan oleh Ust Abdul Rahman. Kegiatan belangsung hikmat dan tetap mengikuti protokoler kesehatan. (*)

Penulis: DEDI

Editor: ANDI