Logo Sulselsatu

Kapolda Sulsel Lepas Bantuan Alumni Akpol 1991 untuk Gempa Sulbar

Asrul
Asrul

Minggu, 07 Februari 2021 23:01

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Makassar – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si., melakukan pelepasan bantuan untuk korban gempa bumi Sulawesi Barat yang di dedikasi Alumni Akademi Kepolisian Tahun Angkatan 1991 “BATALYON BHARA DAKSA”.

Hal itu merupakan sebagai bentuk Bantuan kemanusiaan yang berupa 1 unit truk container bermuatan berisi full sejumlah bahan pokok, dan kebutuhan lainnya.

Seperti diketahui pasca Bencana Alam gempa bumi yang melanda provinsi Sulawesi Barat januari 2021 kemarin, mengakibatkan banyak gedung-gedung, hingga rumah- rumah masyarakat yang hancur hingga kebanyakan yang tidak layak huni.

Baca Juga : 1551 Personel Polda Sulsel Alami Kenaikan Pangkat

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Merdisyam yang merupakan Alumni Akpol Tahun angkatan 1991 bersama beberapa Alumni Akpol 91 melepas keberangkatan Bantuan tersebut menuju Provinsi Sulawesi Barat dari gedung Mapolda Sulsel, di tribratanews.

Semoga bantuan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” harap Kapolda Sulsel.

“Saya juga berterimakasih kepada teman teman Alumni tahun Angkatan 91, semoga kita semua di balas pahala yang berlipat ganda,” ungkap Jenderal Bintang Dua itu.

Baca Juga : Pemprov, Kejati, Polda, dan Bawaslu Sulsel Komitmen Tegakkan Gakkumdu di Pemilu 2024

Editor: Midkhal

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...