Logo Sulselsatu

Lagi Kekinian, TSM Makassar Hadirkan Pameran Tanaman Hias

Asrul
Asrul

Sabtu, 20 Februari 2021 15:26

Lagi Kekinian, TSM Makassar Hadirkan Pameran Tanaman Hias

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Trans Studio Mall (TSM) Makassar menggelar pameran bertema plantopia yang menghadirkan berbagai aneka ragam tanaman hias yang lagi kekinian. Pemaran berlangsung mulai 19 Februari sampai 28 Februari 2021 nanti.

Beberapa tenant yang hadir seperti Deandra Gardening, Kudara Plants, Cluster Bunga Gowa, Almaplants, TCC, Mahilashop, Melona Garden, Kebunta Mks, Family Farm Hydroponics, dan AFAea Studio.

Marcomm Manager TSM Makassar, Radi Agustian mengatakan, tenant partisipan akan menggelar bazaar penjualan serta talk show dan workshop mengenai tips memilih tanaman, berkebun di rumah, dan cara bercocok tanam hidroponik, maupun aquaponik.

Baca Juga : Ada Diskon Belanja di TSM Makassar Lewat Program #NgeMallDariRumah

“Selama plantopia berlangsung, para pengunjung dapat menjumpai berbagai jenis tanaman yang banyak diburu tahun ini seperti sukulen, monstera, aglonema, calathea, dan ada juga pot terakota serta aksesoris tanaman. Pengunjung juga bisa mendapatkan edukasi dan bertemu langsung dengan penjual terpercaya di bidang tanaman dan pelengkapnya,” kata Radi, Sabtu, (20/2/2021).

Sponsored by MGID

Pameran tanaman hias ini lanjut Radi, menghadirkan promosi menarik diskon hingga 50 persen dari sejumlah tenant TSM Makassar diantaranya OB Fitness Health, Shaga, Advanced by Gramedia, Metro Department Store, Giordano dan Cosmo Lady.

Kata Radi, khusus pengguna kartu kredit Bank Mega bisa mengikuti program belanja berhadiah langsung dengan minimal transaksi Rp250.000 selama periode pameran.

Baca Juga : TSM Makassar Komitmen Terapkan Pola Ramah Lingkungan

“Kami mengajak para pengunjung setia untuk mengikuti keseluruhan program karena penawaran yang diberikan sangat menarik dan sayang jika dilewatkan. Tidak lupa, protokol kesehatan wajib bagi peserta dan pengunjung patuhi serta memperhatikan keselamatan dan keamanan di area mall selama pameran berlangsung,” tuturnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 September 2021 16:45
PNLH XIII WALHI, Plt Gubernur Sulsel Dorong Pendekatan Green Economy
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menilai, pendekatan green economy dapat mendorong laju perekonomian. Men...
Sulsel19 September 2021 15:53
Di Malino Bakal Dibangun Wisata Baru Bernuansa Eropa
SULSELSATU.com, GOWA – Objek wisata bernuansa Eropa akan hadir di Kabupaten Gowa, Sulsel. Wisata bernama Kampung Eropa tepatnya akan dibangun di...
Video19 September 2021 15:26
VIDEO: Arena Muscab PPP Makassar Memanas, Rachmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sponsored by MGID
OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...