Logo Sulselsatu

Musala Tahfizh Al Qasimiyah Sediakan Sarapan Gratis untuk Warga Barru

Asrul
Asrul

Rabu, 24 Februari 2021 09:16

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, BARRU – Pengurus Musala Tahfizh Al Qasimiyah Desa Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru menyiapkan sarapan gratis tiap harinya bagi warga.

Pengasuh Pondok Tahfizh Al Qasimiyah Muhammad Bin Idris mengatakan program Musala ini dicanangkan sebagai dorongan untuk membantu sesama, bisa dapat berkah dipagi hari terlebih pagi merupakan waktu yang sangat dahsyat keberkahannya.

“Setiap hari kita siapkan sarapan gratis untuk santri dan masyarakat. Ada sekitar 60-100san paket sarapan, ya semoga program ini bisa mendorong banyak jamaah diwaktu subuh dan bisa shalat dhuha secara berjamaah pula” kata Idris saat dikonfirmasi Sulselsatu.com, Rabu (24/2/2021)

Baca Juga : Jelang Laga Bupati Cup 2023, Ini Daftar Club yang Resmi Terdaftar

Menurutnya aktivitas yang dirutinkan tiap hari ini setelah salat subuh berjamaah dilanjutkan dengan program berkah subuh bersama Quran kemudian salat 2 rakaat, dan diakhiri dengan program sarapan gratis.

“Harapan kami melalui program ini ke depan bisa menyiapkan untuk seluruh masjid di Desa Madello bahkan se-Kabupaten Barru dan Insya Allah se-Indonesia,” harapnya.

Tak hanya itu kata Idris, Musala ini akan terus menyediakan banyak program untuk masyarakat agar terus terbangun silaturahim dan kemakmuran musala itu sendiri.

Baca Juga : Tehnical Meeting Bupati Cup 2023 Digelar, Ini Pesan Kadispora Barru

Penulis: Asriadi
Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 April 2024 16:31
Danny Pomanto Ajak Konsulat Jenderal Filipina Tampil di Festival F8 Juli Mendatang
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengundang Filipina melalui Konsulat Jenderal Filipina Mary Jennifer Domingo Dingal tampil di Festival F8 pada ...
Lifestyle19 April 2024 15:04
Jangan Dilewatkan! Kalla Toyota Siapkan Keuntungan dan Layanan Spesial Melalui Aplikasi Kallafriends
Kalla Toyota memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Kallafriends. Garis besarnya, Kalla Toyota menyiapkan pelayanan secara eksklusif bagi...
Makassar19 April 2024 14:03
Pemkot Makassar Jadi Pemerintah Kota Pertama di Indonesia Timur Terapkan KKPD
Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mulai menggunakan Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD). Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) menjadi ...
Pendidikan19 April 2024 13:55
ITB Nobel Alauddin Ajak Pemkot Makassar Kerja Sama Kembangkan SDM
Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel menawarkan kerja sama ke Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Kerja sama tersebut dilakukan dalam bidang penge...