Logo Sulselsatu

Pemkot Parepare Terima Bantuan Alat Kesehatan dari Komisi IX DPR RI

ridwan ridwan
ridwan ridwan

Jumat, 05 Maret 2021 14:34

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menerima kunjungan anggota DPR RI Komisi IX Bidang Ketenagakerjaan dan Kesehatan, drg Hasnah Syam MARS di Gedung Barugae, Rumah Jabatan Wali Lota Parepare, Jumat, (5/3/2021).

Kunjungan Hasnah Syam dalam rangka memberikan sejumlah bantuan alat kesehatan (Alkes) untuk digunakan dalam penanganan Covid-19 di Parepare.

drg. Hasnah Syam MARS mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud tanggung jawab bersama di masa pandemi Covid-19. Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama memerangi penyebarannya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Bantuan ini tidak seberapa tapi mudah mudahan dapat sedikit membantu dalam penanganan Covid-19 di Parepare,” ucap Hasnah.

“Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita dapat beraktivitas seperti semula,” tandasnya.

Diketahui, bantuan yang diberikan berupa satu set alat ventilator, satu set oksigen konsentrator dan Alat Pelindung Diri (APD).

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Parepare, H. Pangerang Rahim pada kegiatan itu mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Ia mengungkapkan bahwa jajarannya akan menggunakan bantuan tersebut dengan semaksimal mungkin dalam menangani virus corona.

“Ini untuk kedua kalinya beliau berkunjung ke Parepare dalam rangka memberikan bantuan kesehatan,” ucap Pangerang.

“Terimakasih banyak. Kita akan pergunakan semaksimal mungkin dalam penanganan Covid-19 di Parepare”, ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu antara lain Sekretaris Daerah Kota Parepare, Asisten I, sejumlah kepala SKPD, camat dan lurah jajaran Pemkot Parepare. (*)

Penulis: ANDI FARDI
Editor: ANDI

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 Maret 2024 08:32
BPOM Makassar Perkuat Pengawasan Makanan Selama Ramadan
BPOM melakukan pengawasan baik secara rutin maupun intensif. Apalagi di bulan suci Ramadan perlu pengawasan takjil untuk memastikan keamanan makanan y...
Ramadan19 Maret 2024 07:45
Asmo Sulsel Beri Promo Spesial Khusus di Bakul Ramadan Claro Kendari
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon ikut berpa...
Video18 Maret 2024 23:30
VIDEO: Imam Desa di Takalar Keroyok Massa, Diduga Sering Ganggu Istri Orang
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang imam desa di Takalar diamuk massa. Imam desa tersebut diduga kerap menganggau istri orang. ...
Berita Utama18 Maret 2024 23:01
Waspada! Peringatan Cuaca Buruk Sulsel Prediksi Terjadi Hingga 21 Maret Mendatang
Balai Besar Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BBMKG) wilayah IV Makassar mengeluarkan peringatan cuaca buruk disertai petir dan angin kencang....