Logo Sulselsatu

Menantu Wapres Ma’ruf Amin Dijadwalkan Hadiri Rakorwil NasDem Sulsel Besok

Asrul
Asrul

Minggu, 28 Maret 2021 16:21

Anggota DPR RI Fraksi NasDem Rapsel Ali.
Anggota DPR RI Fraksi NasDem Rapsel Ali.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menantu Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Muh Rapsel Ali dijadwalkan akan hadir dalam acara rapat koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan besok 29 sampai 30 Maret di Hotel Claro Makassar.

Rakorwil rencananya akan menghadirkan seluruh DPD NasDem se-Sulsel dengan agenda penting dalam kepengurusan partai NasDem. Termasuk evaluasi struktural disemua tingkatan.

Rakorwil ini bertujuan sebagai ajang konsolidasi organisasi, penguatan struktur dan infrastruktur partai menghadapi momen politik tahun 2024 nantinya baik itu pileg, pilkada maupun pilpres.

Baca Juga : Andi Sudirman Jadi Inspektur Upacara Pemakaman Rapsel Ali di TMP Panaikang

“Insya Allah akan hadir dalam Rakorwil nanti, karena Rakorwil ini merupakan momen yang sangat penting untuk mengkonsolidasikan Partai NasDem untuk menghadapi Agenda Agenda politik tahun 2024 nanti dimana target kita partai NasDem akan keluar sebagai Partai Pemenang di 2024 nanti,” ujar Rapsel Ali, Minggu (28/3/2021).

Presiden Mandalikan SAG Racing Team Indonesia ini juga optimis target partai NasDem sebagai partai pemenang di 2024 nanti akan tercapai dan harus dipersiapkan dari sekarang.

“Tentu sebagai kader Partai NasDem kita selalu optimis untuk mewujudkan target partai di Tahun 2024 yakni sebagai pemenang. Hal ini bisa tercapai dengan mempersatukan potensi dan berjuang dengan segala daya yang dimiliki,” tambah Rapsel.

Baca Juga : Andi Sudirman Melayat dan Sampaikan Belasungkawa Berpulangnya Rapsel Ali

Rapsel juga melihat progres dari gerakan kader-kader NasDem, dilapangan yang selalu menjadi garda terdepan dalam setiap momentum dan selalu bergerak bersama masyarakat adalah titik awal dari membangun citra positif partai politik di mata masyarakat.

“Semoga Rakorwil Partai NasDem berjalan lancar dan sukses,” tutup Rapsel.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...