Logo Sulselsatu

Menantu Wapres Ma’ruf Amin Dijadwalkan Hadiri Rakorwil NasDem Sulsel Besok

Asrul
Asrul

Minggu, 28 Maret 2021 16:21

Anggota DPR RI Fraksi NasDem Rapsel Ali.
Anggota DPR RI Fraksi NasDem Rapsel Ali.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menantu Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Muh Rapsel Ali dijadwalkan akan hadir dalam acara rapat koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan besok 29 sampai 30 Maret di Hotel Claro Makassar.

Rakorwil rencananya akan menghadirkan seluruh DPD NasDem se-Sulsel dengan agenda penting dalam kepengurusan partai NasDem. Termasuk evaluasi struktural disemua tingkatan.

Rakorwil ini bertujuan sebagai ajang konsolidasi organisasi, penguatan struktur dan infrastruktur partai menghadapi momen politik tahun 2024 nantinya baik itu pileg, pilkada maupun pilpres.

Baca Juga : Rapsel Ali Sosialisasi Asuransi dan Penjaminan di Takalar

“Insya Allah akan hadir dalam Rakorwil nanti, karena Rakorwil ini merupakan momen yang sangat penting untuk mengkonsolidasikan Partai NasDem untuk menghadapi Agenda Agenda politik tahun 2024 nanti dimana target kita partai NasDem akan keluar sebagai Partai Pemenang di 2024 nanti,” ujar Rapsel Ali, Minggu (28/3/2021).

Sponsored by MGID

Presiden Mandalikan SAG Racing Team Indonesia ini juga optimis target partai NasDem sebagai partai pemenang di 2024 nanti akan tercapai dan harus dipersiapkan dari sekarang.

“Tentu sebagai kader Partai NasDem kita selalu optimis untuk mewujudkan target partai di Tahun 2024 yakni sebagai pemenang. Hal ini bisa tercapai dengan mempersatukan potensi dan berjuang dengan segala daya yang dimiliki,” tambah Rapsel.

Baca Juga : Politisi NasDem Rapsel Ali Sebar 19 Ekor Sapi di Dapil Sulsel 1

Rapsel juga melihat progres dari gerakan kader-kader NasDem, dilapangan yang selalu menjadi garda terdepan dalam setiap momentum dan selalu bergerak bersama masyarakat adalah titik awal dari membangun citra positif partai politik di mata masyarakat.

“Semoga Rakorwil Partai NasDem berjalan lancar dan sukses,” tutup Rapsel.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi04 Desember 2021 13:30
Astra Motor Apresiasi 300 Sales People Terbaik, Ada 32 dari Asmo Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor menggelar Sales People Awards 2021 untuk memberikan apresiasi kepada sales people yang berhasil mencatat ...
Breaking News04 Desember 2021 12:57
Usai Viral, Siswi yang Lamar Pria di Pinrang Alami Gangguan Psikis Karena Sering di Bully
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Usai kisahnya viral karena melamar pria di Pinrang, siswi kelas III SMP di Kabupaten Pinrang, Sulsel sering jadi baha...
Ekonomi04 Desember 2021 11:37
Transaksi Agen BRILink Tembus Rp1.000 Triliun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Di tengah maraknya digitalisasi di sektor keuangan, peran AgenBRILink dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tet...
Sponsored by MGID
Lifestyle03 Desember 2021 22:46
Rajai Penjualan PT SJAM, Desain Keren dan Futuristik Jadi Pemikat Utama
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selama tahun 2021 ini, Nmax jadi motor terlaris dalam penjualan PT Suracojaya Abadimotor (SJAM). Total, sudah ada 32....