Logo Sulselsatu

Aska Mappe “Dilema” Antara PDIP dan NasDem

Asrul
Asrul

Selasa, 30 Maret 2021 17:38

Aska Mappe “Dilema” Antara PDIP dan NasDem

SULSELSATU.com, BARRU – Wakil Bupati Barru Aska Mappe menjadi salah satu peserta yang menerima jas Partai NasDem saat acara Rakorwil DPW NasDem Sulsel, di Hotel Claro, Makassar, Senin (29/3/2021).

Aska Mappe saat ditemui diruangannya mengemukakan jika kehadirannya dalam acara Nasdem ini semula menghadiri sebagai tamu undangan.

“Acara NasDem saya memang diundang, maka saya hadir,” kata Aska kepada beberapa wartawan, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga : Suardi Saleh Antarkan Barru Raih Penghargaan WTP 5 Tahun Berturut-turut

Saat ditanya soal alasan masuknya sebagai kader NasDem ia mengurai jika saat sebelum acara memang diajak untuk bergabung dengan partai besutan Surya Paloh ini. Bahkan disampaikan untuk nantinya menerima jas Nasdem bersama kader baru lainnya.

Sponsored by MGID

“Iya sebelum dimulai acara saya diajak bergabung (Partai NasDem) bahkan ditanya untuk nantinya ada sesi pemasangan jas, jadi saya iyakan,” ujarnya.

Lebih lanjut, soal nasib Partai PDIP yang sebelumnya Aska pernah menerima KTA dan Surat pernyataan sebagai Kader Partai PDIP. Ia mengakui akan hal tersebut.

Baca Juga : Kasat Reskrim Polres Barru Berganti, Ini Pesan Kapolres

“Untuk di PDIP saya memang pernah menerima KTA dan surat pernyataan sebagai kader partai, tapi saya anggap semua ini untuk tetap menyenangkan semua pihak,” alasannya.

Diketahui, Aska Mappe menerima KTA Partai PDIP pada akhir tahun 2020 dikediamannya di Desa Pancana Kecamatan Tanete Rilau bersama para pengurus DPC Partai PDIP Kabupaten Barru.

Aska Mappe sendiri merupakan pasangan Suardi Saleh pada pilkada 2020 kemarin. Ia diusung oleh empat partai diantaranya NasDem, PDIP, PKS dan Demokrat.

Baca Juga : Kabag Umum Setda Barru Sabet 3 Penghargaan Pada Latpim LAN Makassar

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Aneka20 Oktober 2021 14:46
Pentingnya Penguasaan Teknologi Bagi Pemuda Dimasa Pandemi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tantangan bagi anak-anak muda di Indonesia makin kompleks diera pandemi Covid-19 sekarang ini. Selain diharap kontrib...
Berita Utama20 Oktober 2021 14:26
Hadiri Pelantikan Pengurus GP Ansor Jeneponto, Ini Harapan Sekda
SULSELSATU.com, Jeneponto – Sekretaris Daerah Jeneponto, Syafruddin Nurdin hadir langsung dalam Pelantikan Pimpinan cabang Gerakan Pemuda Ansor ...
Ekonomi20 Oktober 2021 13:50
PLN Kembali Tambah Pasokan Listrik ke PT HNI di Bantaeng 90 MVA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) kembali menyalurkan tambahan daya listrik sebesar 90 Mega Volt Ampere (MVA) ke PT Huadi Nickel-Alloy Ind...
Sponsored by MGID
Makassar20 Oktober 2021 13:36
4 Tahun Komunitas Perempuan, Ini Harapan Ketua TP PKK Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail secara resmi membuka kegiatan seminar yang digelar oleh Komunitas Per...