Logo Sulselsatu

Realme Perkenalkan Warna Spesial Ramadan Illumination Yellow

Asrul
Asrul

Selasa, 04 Mei 2021 15:10

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – realme memperkenalkan warna baru spesial khusus di Bulan Ramadan 2021 melalui program #BeTheLight. Warna spesial Ramadan yaitu realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition yang dirancang oleh Grafflex – desainer ternama dunia.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, dengan #BeTheLight, realme 8 Pro Illumination Yellow terinspirasi dari keinginan mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan dan menjadi cahaya di lingkungannya dengan teknologi dan style dari realme.

“Hal inilah yang menginspirasi kami untuk memperkenalkan realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai warna spesial Ramadan serta realme Watch S Master Edition dengan desain bergaya pop culture yang unik dan berbeda dari smartwatch lainnya. Keduanya akan meningkatkan style anak muda dan tampil menonjol di antara yang lainnya saat menjalani aktivitas baik di bulan Ramadan maupun lebaran,” ujar Palson Yi, Selasa, (4/5/2021).

Untuk membuatnya berbeda kata Palson, realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera dan slogan dare to leap dalam gelap.

Sementara untuk realme Watch S Master Edition, realme berkolaborasi dengan Grafflex untuk memadukan kreasi street culture dan teknologi agar mendorong anak muda berani mendobrak batas antar budaya yang berbeda. Grafflex membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang serasi memberikan sensasi seperti mengenakan karya seni pada pergelangan tangan.

“Warna spesial Ramadan realme 8 Pro Illuminating Yellow 8GB+128GB dijual dengan harga Rp4,499 juta hanya di Tokopedia mulai 3 Mei hingga 7 Mei 2021. Pembelian akan mendapatkan gratis realme Buds Q, gratis bundling Telkomsel Max, gratis Tec Protec 1 tahun, cashback OVO Points senilai Rp200 ribu per pengguna dan diskon Rp300 ribu dari mitra bank,” bebernya.

Realme Watch S Master Edition akan tersedia eksklusif di Tokopedia seharga Rp999 ribu dengan gratis Tec Protec 1 tahun dan cashback OVO Points senilai Rp100 ribu per pengguna mulai 3 Mei hingga 7 Mei 2021.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...
Sulsel28 Maret 2024 13:19
Wabup Gowa Ingatkan Pembangunan 2025 Harus Tepat dan Strategis
perencanaan pembangunan 2025 harus betul-betul adaptif dengan perkembangan situasi yang kita hadapi saat ini...