Logo Sulselsatu

Mau Beli Motor, Ini Pilihan Motor Yamaha Paling Laris

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 14 Juni 2021 17:27

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selama tahun 2021, PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) memiliki tiga motor paling diminati dan laris mulai dari Nmax series, Fino series, dan Mio series.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT Suracojaya Abadi Motor (PT SJAM), Astam Sari Handayani mengatakan, tiga deretan motor ini selalu jadi primadona penjualan. Bukan hanya di tahun ini, tapi juga selama tahun 2020 kemarin.

“Nmax series selalu menjadi pemimpin penjualan PT SJAM selama tahun 2021 ini. Tetap market share Nmax tidak ada lawan. Dilengkapi dengan fitur yang mendukung, dan yang paling penting juga memiliki komunitas yang solid serta after market yang melimpah,” kata Astam, Minggu, (13/6/2021).

Baca Juga : Yamaha Buka Bengkel Jaga untuk Pemudik di Sulselbar, Catat Lokasinya!

Di samping itu kata Astam, beberapa hal yang juga membuat Nmax paling diminati seperti memiliki desain modern, agak unik dan tampil beda. Nmax juga memiliki bagasi yang lega, muat helm full face serta tangki BBM yang besar.

Keunggulan lainnya lanjut Astam, adalah ergonomic ridingnya sangat nyaman, bisa santai dengan kaki selonjor ke depan. Selanjutnya, tenaga mesin dengan VVA-nya sangat terasa. Apalagi, saat RPM sudah mulai naik, terasa performanya.

“Bahkan ketika VVA aktif, hentakan tenaganya seperti macam turbo gitu, istilah bikers. Kemudian, motor selanjutnya yang paling diminati yaitu Fino series dan Mio series. Untuk harga, meski sedikit lebih mahal namun sebanding dengan fiturnya,” pungkansya.

Baca Juga : Yamaha Grand Filano Cuma Butuh Bensin Satu liter untuk Tempuh 60.2 Km

Sementara untuk Fino dan Mio series lanjutnya, menjadi opsi bagi pelajar dan mahasiswa. Bahkan kata dia, kedua motor ini menjadi solusi bagi ibu rumah tangga yang bisa digunakan sehari-hari.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...