Logo Sulselsatu

Di Hadapan Menteri Kelautan dan Perikanan, Danny Pomanto Sebut Untia Pelabuhan Potensial

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 18 Juni 2021 18:13

Di Hadapan Menteri Kelautan dan Perikanan, Danny Pomanto Sebut Untia Pelabuhan Potensial

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Sakti Wahyu Trenggono mengunjungi pelabuhan Untia di Kecamatan Biringkanaya Makassar, Jum’at (18/6/2021). Kunjungan tersebut untuk melihat langsung potensi yang di miliki Kota Makassar.

Dalam kunjungan kerjanya, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) turut mendampingi Menteri Trenggono.

Pada kesempatan ini, Menteri Wahyu Trenggono mengatakan pentingnya pelabuhan perikanan dalam satu daerah.

Baca Juga : PNLH XIII WALHI, Plt Gubernur Sulsel Dorong Pendekatan Green Economy

“Pelabuhan perikanan itu aset daerah yang harus di perhatikan. Semua pihak punya tanggung jawab masing-masing untuk berinovasi agar pendapatan bisa meningkat. Ayo bersama kita giatkan produktivitas tangkap ikan yang potensial ini”,harap Menteri Trenggono.

Sponsored by MGID

Menteri Perikanan dan Kelautan RI ini berharap adanya sinergitas yang baik antara pusat,provinsi dan kota agar Makassar menjadi penghasil ikan terbaik.

Sementara itu Wali Kota Danny Pomanto mengatakan pelabuhan Untia ini adalah tempat strategis yang memiliki nilai potensi dalam peningkatan produksi ikan.

Baca Juga : Tahap Dua On Progres 85%, Bendung Lalengrie di Bone Aliri 700 Hektar

“Ini tempat yang punya nilai banyak dan sangat potensial untuk peningkatan produktivitas tangkap ikan. Hanya saja memang di butuhkan konsep dan kesepahaman dalam mengelola tempat ini”jelas Danny.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 September 2021 16:45
PNLH XIII WALHI, Plt Gubernur Sulsel Dorong Pendekatan Green Economy
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menilai, pendekatan green economy dapat mendorong laju perekonomian. Men...
Sulsel19 September 2021 15:53
Di Malino Bakal Dibangun Wisata Baru Bernuansa Eropa
SULSELSATU.com, GOWA – Objek wisata bernuansa Eropa akan hadir di Kabupaten Gowa, Sulsel. Wisata bernama Kampung Eropa tepatnya akan dibangun di...
Video19 September 2021 15:26
VIDEO: Arena Muscab PPP Makassar Memanas, Rachmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sponsored by MGID
OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...