Logo Sulselsatu

Paket Suka Suka AXIS, Pelanggan Bisa Pilih Kuota dan Masa Aktif

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 29 Juni 2021 14:04

Paket Suka Suka AXIS, Pelanggan Bisa Pilih Kuota dan Masa Aktif

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan produk terbaru paket suka suka. Paket suka suka memberikan kebebasan bagi pelanggan memilih kuota dan masa aktif sesuai kebutuhan.

Plt Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, paket suka suka merupakan inovasi terbaru dari AXIS yang memungkinkan pelanggan untuk memilih sendiri kuota, masa aktif, kuota utama, dan kuota pelengkap sesuai kebutuhan.

“Paket suka-suka bisa ditemukan pada aplikasi AXISnet. Pelanggan perlu mengunduh lebih dulu di Play Store atau AppStore. Setelah masuk di aplikasi AXISnet, pilih home, lalu pilih menu paket suka-suka, kemudian akan masuk ke fitur Paket Suka-Suka. Selanjutnya, pilih masa aktif paket, pilih kuota utama dan pilih kuota pelengkap. Setelah itu check out dan melakukan pembayaran,” jelas Alfons, Selasa, (29/6/2021).

Baca Juga : AXIS Tawarkan Paket Belajar Online Murah dan Nyaman

Alfons menjelaskan, tersedia beragam pilihan kuota utamanya, mulai dari 1GB hingga 12GB. Selain itu, terdapat kuota pelengkap yaitu, kuota sosmed, chat, video, game, conference, malam, dan komik. Di samping itu, ada juga pilihan aplikasi bagi pelangan sebagai kuota pelengkap, yaitu Whatsapp, Facebook, Tiktok, Instagram, Youtube, Viu, Netflix, Freefire, Mobile Legends, Zoom, dan Webtoon.

Sponsored by MGID

Setiap pelanggan lanjutnya, dapat memilih hingga maksimal tiga kuota pelengkap. Kata Alfons, inovasi dalam paket baru ini merupakan hasil analisa atas kebutuhan pelanggan.

“Saat ini XL Axiata memiliki lebih dari 56 juta pelanggan, yang ditopang lebih dari 147 ribu BTS, termasuk lebih dari 57 ribu BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 458 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia,” bebernya.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Sulsel24 Juli 2021 16:42
PKS Lutim Pastikan Mesin Partai Tancap Gas di Tahun 2024
SULSELSATU.com, LUTIM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luwu Timur KH Suardi memasang target meloloskan enam o...
Nasional24 Juli 2021 14:02
Sidak Apotek, Jokowi Langsung Telepon Menkes Usai Temukan 3 Obat Ini Kosong
SULSELSATU.com, Bogor - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi salah satu apotek di Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/07/2021)....
Tokoh24 Juli 2021 13:37
Berkunjung ke Enrekang, Muslimin Bando Sambut Ketua Gelora Sulsel
SULSELSATU.com, ENREKANG – Ketua DPW Gelora Sulsel Syamsari Kitta melakukan safari politiknya ke Kabupaten Enrekang, Sabtu (24/7/2021). Dalam ku...
Sponsored by MGID
Politik24 Juli 2021 13:21
Soal Pilkada Takalar, Hengky Yasin: Saya Ikut Maunya Masyarakat
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Beberapa kandidat calon kepala daerah yang akan ikut berkontestasi di Pilkada Takalar 2024 perlahan mulai muncul, sal...