Logo Sulselsatu

Yamaha XSR-155 Hadirkan Warna Authentic Bagi Konsumen Penikmat Warna Alam

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 30 Juni 2021 10:19

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Yamaha XSR 155 kembali memperkenalkan pilihan warna terbarunya, matte green authentic. Warna tersebut dinilai dapat menciptakan lifestyle bergaya nature bagi penggemarnya.

Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengatakan, warna matte green XSR 155 menjadi pilihan teranyar bagi para penggemar motor sport heritage yang kian populer di market tanah air.

“Apalagi, Yamaha XSR 155 menjadi best sport retro dari penghargaan Otomotif Award 2021 ini dapat menciptakan lifestyle bergaya nature bagi penggemarnya. Yamaha XSR 155 matte green aunthentic ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tampil beda saat mengeksplorasi keindahan alam dan menambah kepercayaan diri,” ungkapnya, Rabu, (30/6/2021).

Baca Juga : Program YDT Yamaha Berikan Servis Motor Injeksi Lebih Cepat dan Akurat

Antonius menjelaskan, warna baru XSR 155 terinspirasi dari konsep wanderlust nature yang berkaitan erat dengan keinginan berkelana sejauh mungkin ke banyak tempat bernuansa alam.

Warna ini juga kata dia, mendukung konsep produk XSR 155 born to be free yaitu memberikan kebebasan dan memenuhi hasrat mengembara para bikers dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish.

”Sejak diluncurkan di akhir tahun 2019, XSR 155 menjadi primadona baru konsumen karena keunggulan desain retro yang dipadukan teknologi modern. XSR 155 matte green dipasarkan seharga Rp40.487.500 on the road Makassar dan sekitarnya,” ujarnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video16 April 2024 23:47
VIDEO: Diduga Buat Curang, Konsumen Marahi Kasir Minimarket
SULSELSATU.com – Seorang kasir minimarket mendapat teguran dari seorang konsumen yang diduga mengalami kekurangan uang kembalian. Video insiden ...
OPD16 April 2024 23:46
Pimpin Raker Bersama OPD, Syaharuddin Alrif Kembali Minta Pj Gubernur Bantu Stabilkan Harga Gabah dan Jagung
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisi B bidang ekonomi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan rapat kerja pembahasan LKPJ Gubernur Sul...
Video16 April 2024 22:45
VIDEO: Anak Tertidur dalam Mobil Terkunci, Warga Berusaha Menggoyangkan Mobil
SULSELSATU.com – Seorang anak kecil di Nganjuk, Jawa Timur yang tertidur dalam mobil bikin heboh. Lantaran dirinya tertidur di mobil yang terkun...
Lifestyle16 April 2024 21:00
Astra Motor Sulsel Gandeng 42 UMKM Beri Promo Bagi Pengguna Aplikasi MotorkuX
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) punya kabar bahagia bagi masyarakat Makassar, Gowa, dan Kendari. Bersama 42 UMKM, Asmo Sulsel menggelar pro...