Logo Sulselsatu

8 Besar Euro 2020: Italia vs Belgia, Gli Azzuri Dapat Lawan Sepadan

Midkhal
Midkhal

Jumat, 02 Juli 2021 21:40

Skuat Italia berlatih jelang menghadapi 8 besar Euro 2020 melawan Belgia.
Skuat Italia berlatih jelang menghadapi 8 besar Euro 2020 melawan Belgia.

SULSELSATU.com, Makassar – Italia mendapat lawan sepadan, Belgia, di 8 besar Euro 2020. Sabtu (3/6/2021) dinihari nanti, kedua tim akan berebut tiket semifinal.

Italia dan Belgia adalah tim unggulan juara di turnamen akbar se Eropa tersebut. Namun langkah Italia sejauh ini belum benar-benar teruji. Di fase grup, Gli Azzuri tak kesulitan menghadapi perlawanan Turki, Swiss dan Wales.

Lalu di babak 16 besar, Italia baru menghadapi perlawanan yang cukup alot dari Austria. Tapi seperti yang sudah diprediksi, Italia sukses mengalahkan lawannya itu.

Baca Juga : MU Sedang Selesaikan Proses Transfer Raphael Varane dari Real Madrid

Beda cerita dengan Belgia. Yang harus menghadapi Portugal di babak 16 besar, sebelum akhirnya berhasil ke babak selanjutnya. Di atas kertas, Belgia terbilang lebih teruji karena menyingkirkan sang juara bertahan.

Sponsored by MGID

“Italia akan menjadi lawan terberat yang pernah kami temui sejauh ini. Mereka memiliki rentetan rekor kemenangan yang bagus dan itu akan menjadi tantangan yang bagus bagi kami untuk mengakhiri rekor itu,” lugas Pelatih Belgia, Roberto Martinez.

“Kami mungkin bisa mendapat keuntungan dari ruang terbuka, tapi itu pasti tidak akan lebih mudah,” lanjut Martinez.

Baca Juga : Euro 2020: Inggris, Denmark Susul Italia dan Spanyol ke Semifinal

Pelatih Italia, Roberto Mancini juga jelas waspada terhadap Belgia. Mancini tahu benar kualitas lawannya itu malam ini.

“Kami akan memainkan permainan kami sendiri, selalu menghormati tim yang kami hadapi karena kami tahu betapa bagusnya mereka. Tidak ada pertandingan mudah seperti yang telah kita lihat di turnamen ini. Belgia tentu saja salah satu tim terbaik di dunia saat ini. Setiap pertandingan sulit pada tahap turnamen ini,” katanya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video01 Agustus 2021 00:40
VIDEO: Pria yang Ludahi Petugas PLN Saat Menagih Tunggakan Diamankan Polisi
SULSELSATU.com – Pria yang ludahi petugas PLN di Medan, Sumatera Utara telah diamankan pihak kepolisian, Sabtu (31/7). Pria tersebut menjadi ter...
Video31 Juli 2021 22:48
VIDEO: Aksi Emak-emak Antar Suami Sakit Pakai Motor Sampai ke Dalam UGD
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan emak-emak tengah mengantar suaminya yang sedang sakit menggunakan sepeda motor. Dalam video terliha...
Turatea31 Juli 2021 22:23
PPKM Mikro, Kapolsek Binamu Gandeng PD Pemuda Muhammadiyah Gelar Baksos
SULSELSATU.com, Jeneponto – Untuk membantu masyarakat ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Jeneponto, Kapolsek B...
Sponsored by MGID
Video31 Juli 2021 20:50
VIDEO: Bikin Heboh, Penampakan Mirip Kuntilanak di Batu Bara Terekam Kamera CCTV
SULSELSATU.com – Warga di Kabupaten Baru Bara, Sumatera Utara dihebohkan dengan penampakan sosok yang diduga kuntilanak. Penampakan sosok yang m...