Logo Sulselsatu

Soal Pilkada Takalar, Hengky Yasin: Saya Ikut Maunya Masyarakat

Asrul
Asrul

Sabtu, 24 Juli 2021 13:21

Soal Pilkada Takalar, Hengky Yasin: Saya Ikut Maunya Masyarakat

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Beberapa kandidat calon kepala daerah yang akan ikut berkontestasi di Pilkada Takalar 2024 perlahan mulai muncul, salah satunya politisi PKB Hengky Yasin.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel itu dianggap layak turut bertarunf memperebutkan kursi Bupati Takalar di Pilkada mendatang.

Menanggapi itu, Hengky mengatakan dia berterima kasih kepada semua pihak yang menginginkan dia maju bertarung di Pilkada 2024.

Baca Juga : PKB Sulsel Garap Pemilih Muda, Tim Media Sosial Dilatih Khusus

“Tapi saya ikut saja apa maunya masyarakat Takalar. Kalau mereka menginginkan saya maju, kita bismillah,” kata Hengky, Sabtu (24/7/2021).

Sponsored by MGID

Legislator dua periode itu menyampaikan sampai saat ini, dia belum melakukan kerja-kerja untuk momentum Pilkada 2024, Hengky bilang masih sebatas agenda kedewanan.

“Tapi kalau kegiatan-kegiatan saya sebagai anggota DPRD Sulsel dianggap sebagai upaya untuk maju Pilkada, ya biarlah itu menjadi penilaian masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga : Tatap 2024, PKB Sulsel Siap Menang di Pileg dan Pilkada

Soal dukungan partainya, Hengky mengatakan DPW PKB sudah memberi sinyal agar dia turut berkontestasi di Pilkada Takalar.

“Kalau memang ada peluang menang, saya kira kenapa tidak. Terima kasih juga ke PKB karena sejak awal sudah memberikan dukungannya,” demikian Hengky.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar27 September 2021 19:46
Kanwilkumham dan Dinsos MoU Pembinaan Warga Lapas, Plt Gubernur Sulsel Harap Ada Sertifikasi Pembinaan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kantor Wilayah Kemen...
Makassar27 September 2021 18:54
Siapkan Simulasi PTM, Pemkot Makassar Pastikan Kondisi Pelajar Sehat Terlebih Dulu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar tidak mau gegabah menerapkan proses pembelajaran tatap muka (PTM) bagi para pelajar di masa ...
Video27 September 2021 18:41
VIDEO: Purnawirawan Polri Terpaksa Jadi Manusia Silver Akibat Himpitan Ekonomi
SULSELSATU.com – Seorang purnawirawan Polri jadi manusia silver viral di media sosial. Purnawirawan Polri itu ditangkap oleh satpol PP di Kota S...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 September 2021 18:24
Rektor Tarik Prof Jufri Kembali ke UNM, BKD Sulsel: Kami Boleh Mengatakan Tidak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sulsel Imran Jauzi angkat bicara Perihal surat Penarikan kembali Prof M...