Logo Sulselsatu

Mulai Hari Ini, Perum Bulog Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Makassar

Midkhal
Midkhal

Selasa, 27 Juli 2021 14:17

Mulai Hari Ini, Perum Bulog Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Makassar

SULSELSATU.com, Makassar – Perum Bulog didukung Pemkot Makassar, akan menyalurkan bantuan beras untuk warga. Walikota Makassar, Danny Pomanto, mendukung penuh program bantuan yang digelontorkan selama masa PPKM Level 4 ini.

“Pemerintah tidak akan membiarkan masyarakatnya menghadapi situasi sulit ini sendiri. Berbagai bantuan telah dan akan kami distribusikan untuk warga,” kata Walikota Makassar, Danny Pomanto, saat menerima kunjungan Pimpinan Cabang Perum Bulog Makassar, Selasa (27/7/2021).

“Nah, sekarang Perum Bulog Makassar akan menyalurkan bantuan beras bagi warga terdampak tentu akan membantu warga di tengah keterbatasan yang sekarang sedang kita alami bersama,” sambung Danny.

Baca Juga : Jubir Makassar Recover: Mulai September, Vaksinasi Sasar 100 RT Per Hari

Bantuan beras ini adalah instruksi Kemensos RI. Akan dialokasikan paling lambat hingga 31 Juli 2021. Pimpinan Cabang Perum Bulog Makassar, Harisun, mengaku akan segera berkoordinasi dengan Pemkot terkait titik pembagian beras nanti.

Sponsored by MGID

“Alhamdulillah pertemuan dengan Bapak Walikota Makassar atas dukungannya mulai hari ini Perum Bulog Makassar akan membagikan bantuan beras kepada warga dimana jatah Makassar sebesar 68.030 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) atau sekitar 680 ton yang harus terbagi hingga akhir bulan Juli,” ungkap Hari.

Untuk wilayah Makassar sendiri, Pemkot akan memberikan titik atau area warga yang selanjutnya akan ditindak lanjuti oleh Perum Bulog Makassar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 September 2021 16:45
PNLH XIII WALHI, Plt Gubernur Sulsel Dorong Pendekatan Green Economy
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menilai, pendekatan green economy dapat mendorong laju perekonomian. Men...
Sulsel19 September 2021 15:53
Di Malino Bakal Dibangun Wisata Baru Bernuansa Eropa
SULSELSATU.com, GOWA – Objek wisata bernuansa Eropa akan hadir di Kabupaten Gowa, Sulsel. Wisata bernama Kampung Eropa tepatnya akan dibangun di...
Video19 September 2021 15:26
VIDEO: Arena Muscab PPP Makassar Memanas, Rachmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sponsored by MGID
OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...