Logo Sulselsatu

PPKM Mikro, Kapolsek Binamu Gandeng PD Pemuda Muhammadiyah Gelar Baksos

Dedy
Dedy

Sabtu, 31 Juli 2021 22:23

PPKM Mikro, Kapolsek Binamu Gandeng PD Pemuda Muhammadiyah Gelar Baksos

SULSELSATU.com, Jeneponto – Untuk membantu masyarakat ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Jeneponto, Kapolsek Binamu, Iptu Baharuddin, menggelar bakti sosial (Baksos) dibeberapa titik di wilayah Kecamatan Binamu, Sabtu (31/07/2021).

Baksos tersebut digelar oleh Iptu Baharuddin bekerjasama dengan Ketua Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah cabang Jeneponto, Syahrir Sarea.

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Cabang Jeneponto, Syahrir Sarea mengatakan, kegiatan ini merupakan manifestasi dan spirit tersendiri terhadap kepedulian pemerintah kepada masyarakat akibat diterapkannya PPKM Mikro level 3 di Jeneponto.

“Baksos kami tadi itu, bagi bagi makanan dan masker kepada pengguna Jalan di sekitar Passamaturukan dan sejumlah pedagang di Pasar Tradisional Turatea, “ujar Syahrir.

Sponsored by MGID

Lanjut kata Syahrir, semoga aktifitas yang dia lakukan mampu dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai langkah massif pemerintah dalam memberikan perhatian kepada masyarakat,” Terutama mereka yang sangat terdampak pembatasan ini,”katanya.

Sementara Kapolsek Binamu, Iptu Baharuddin mengatakan, Baksos yang dia lakukannya ini semoga bisa membantu masyarakat serta menghimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam beraktivitas.

“Masyarakat tetap sabar dalam menghadapi pandemi covid 19 dan tetap laksanakan Prokes, Pake masker, jaga jarak dan sering cuci agar terhindar dari virus Corona dan di himbau untuk vaksin,”pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Bangkala, Awaluddin Usman, Direktur Eksecutif GTMI, Abdul Salam dan Ketua Buruh Tani dan Nelayan, Alharis Madina.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar27 September 2021 19:46
Kanwilkumham dan Dinsos MoU Pembinaan Warga Lapas, Plt Gubernur Sulsel Harap Ada Sertifikasi Pembinaan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kantor Wilayah Kemen...
Makassar27 September 2021 18:54
Siapkan Simulasi PTM, Pemkot Makassar Pastikan Kondisi Pelajar Sehat Terlebih Dulu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar tidak mau gegabah menerapkan proses pembelajaran tatap muka (PTM) bagi para pelajar di masa ...
Video27 September 2021 18:41
VIDEO: Purnawirawan Polri Terpaksa Jadi Manusia Silver Akibat Himpitan Ekonomi
SULSELSATU.com – Seorang purnawirawan Polri jadi manusia silver viral di media sosial. Purnawirawan Polri itu ditangkap oleh satpol PP di Kota S...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 September 2021 18:24
Rektor Tarik Prof Jufri Kembali ke UNM, BKD Sulsel: Kami Boleh Mengatakan Tidak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sulsel Imran Jauzi angkat bicara Perihal surat Penarikan kembali Prof M...