Logo Sulselsatu

Wakaf Alquran Prioritas Program KT Kecamatan Barru di Hari Kemerdekaan

Asrul
Asrul

Senin, 02 Agustus 2021 11:36

Wakaf Alquran Prioritas Program KT Kecamatan Barru di Hari Kemerdekaan

SULSELSATU.com, BARRU – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Barru galang wakaf Alquran dalam menyemarakkan kemerdekaan RI ke 76 tahun, Senin (2/8/2021).

Ketua KT Kecamatan Barru Asriadi Rijal mengatakan dalam rangka turut menyemarakkan kemerdekaan kembali Karang Taruna menggelar sejumlah kegiatan.

“Seperti tahun sebelumnya, kegiatan pengecatan masjid, berbagi sembako masih menjadi kegiatan utama dalam semarak kemerdekaan. Hanya saja ada program Wakaf Alquran untuk guru mengaji sebagai tambahan kegiatan tahun ini,” kata Asriadi.

Baca Juga : Kabag Umum Setda Barru Sabet 3 Penghargaan Pada Latpim LAN Makassar

Dia menyebut program Wakaf Alquran ini sebagai bentuk perhatian kepada guru menganji yang selama ini telah berkontribusi dalam mengajarkan bacaan alquran kepada generasi bangsa.

Sponsored by MGID

“Sebagai bentuk perhatian kita agar selalu terlahir generasi qurani maka perlu ada sebuah gerakan semangat, maka kita galang wakaf alquran bagi siapapun yang ingin terlibat,” ujarnya.

Ia menambahkan pengumpulan Wakaf Alquran menargetkan sesuai angka kemerdekaan 75 tahun. Nantinya akan dibagikan kepada guru mengaji yang ada di desa, kelurahan, dan kecamatan. Bagi siapapun yang ingin berkontribusi bisa menghubungi penanggung jawab program atas nama Burhan 081998627377.

Baca Juga : NasDem Barru Bakal Siapkan Layanan Vaksinasi di Pasar

“Target kita 75 pcs alquran, semoga tercapai. Lebih bagus lagi kalau lebih dari target karena akan makin banyak juga kami berikan ke guru mengaji di Kecamatan Barru, maka kami mengajak siapapun yang mau terlibat untuk kita galang bersama Wakaf Alquran ini,” harapnya.

Penulis : Asriadi Rijal
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar27 September 2021 21:13
Pulihkan Pariwisata Sulsel, Forum Pariwisata Sulsel Bergerak Launching Hastag #KeSulSelmi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Forum Pariwisata Sulsel Bergerak melaunching slogan hastag #KeSulSelMi di Kopi Kebun Jalan Racing Center Makassar, Se...
Makassar27 September 2021 19:46
Kanwilkumham dan Dinsos MoU Pembinaan Warga Lapas, Plt Gubernur Sulsel Harap Ada Sertifikasi Pembinaan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kantor Wilayah Kemen...
Makassar27 September 2021 18:54
Siapkan Simulasi PTM, Pemkot Makassar Pastikan Kondisi Pelajar Sehat Terlebih Dulu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar tidak mau gegabah menerapkan proses pembelajaran tatap muka (PTM) bagi para pelajar di masa ...
Sponsored by MGID
Video27 September 2021 18:41
VIDEO: Purnawirawan Polri Terpaksa Jadi Manusia Silver Akibat Himpitan Ekonomi
SULSELSATU.com – Seorang purnawirawan Polri jadi manusia silver viral di media sosial. Purnawirawan Polri itu ditangkap oleh satpol PP di Kota S...