Logo Sulselsatu

Danny Pomanto Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Babu Taubah

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Kamis, 19 Agustus 2021 19:49

Danny Pomanto Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Babu Taubah

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto Melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Babu Taubah di jalan Indah Raya Kelurahan Pannampu Capoa. Kamis (19/8/2021).

Ketua pembangunan masjid Babu Taubah Rai Ashar mengatakan suatu kehormatan disela sela kesibukan yang begitu padat, Wali kota menyempatkan hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan masjid kebanggaan warga Pannampu.

“Masjid Babu Taubah adalah kebanggan 20 ribu jiwa warga kelurahan Pannampu, setelah 23 tahun baru kali ini direnovasi,” ucapnya.

Baca Juga : Siapkan Simulasi PTM, Pemkot Makassar Pastikan Kondisi Pelajar Sehat Terlebih Dulu

Dia mengatakan pembangunan masjid ini ditargetkan selsai selama 3 tahun, berkat sinergitas antara seluruh warga Pannampu dan pemerintah setempat.

Sponsored by MGID

“Kuncinya adalah sinergitas antara kita semua, seluruh masyarakat di Pannampu ini, akan banyak konstribusi dalam mempercepat proses pembangunan masjid kita ini,” ujarnya.

Sementara itu walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto memberi dukungan penuh dengan pembangunan masjid Babu Taubah.

Baca Juga : Wali Kota Danny Apresiasi Kepedulian IZI dan Bank Sulsebar Siapkan Hunian Tetap Bagi Korban Kebakaran Tallo

Menurutnya dengan memakmurkan dan membangun masjid akan mendapatkan ganjaran pahala yang luar biasa dari Allah SWT.

“Barangsiapa yang membangun masjid, maka Allah akan bangunkan baginya semisalnya di surga. Mari kita memakmurkan mesjid dengan memasukkan anak anak ke TPA ,Ibu bu mengadakan pengajian.

Masjid ini akan direnovasi dari 2 Lantai menjadi 3 lantai, dimana untuk lantai pertama dibuat gedung serba guna, lantai dua digunakan untuk shalat dan lantai ke 3 di peruntukkan bagi TPA.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar28 September 2021 19:43
KPU Makassar Genjot Partisipasi Pemilih
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Peningkatan partisipasi pemilih tetap menjadi perhatian utama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar. Terbaru, KPU...
Makassar28 September 2021 19:09
Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Ketua TP PKK Kota Makassar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di beberapa titik di ...
Makassar28 September 2021 18:50
Wawali Fatma Buka Resmi FGD Harap SDC Bersinergi Dengan Program Pemkot Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi membuka secara resmi acara Forum Grup Discussion (FGD) yang diadakan Skill ...
Sponsored by MGID
Kesehatan28 September 2021 18:15
Positivity Rate Covid-19 di Sulsel 1,10%
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan mencatat angka Positivity rate harian Covid-19 di Sulsel kembali turun sela...