Logo Sulselsatu

Wali Kota Taufan Pawe Ajak Warga Laporkan Jalan Rusak

Andi Fardi
Andi Fardi

Jumat, 20 Agustus 2021 11:12

Wali Kota Taufan Pawe Ajak Warga Laporkan Jalan Rusak

SULSELSATU.com, PAREPARE — Pemerintah Kota Parepare di bawah kepemimpinan HM. Taufan Pawe sebagai Wali Kota, terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat, salah satunya yakni perbaikan jalan.

Taufan mengatakan, perbaikan ruas jalan di Kota Parepare terus dilakukan, untuk mempermudah akses bagi masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

“Hal ini guna menunjang mobilitas masyarakat yang InshaAllah akan berdampak pada perekonomian masyarakat,” katanya, Jumat (13/08/2021).

Wali Kota dua periode ini mengatakan, jalan-jalan yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare terus dilakukan pemantauan oleh dinas terkait. Begitupun, kata dia, dengan laporan dari masyarakat.

Sponsored by MGID

“Bagi masyarakat yang menemukan jalan rusak dan masuk kedalam wilayah dan tanggung jawab Pemkota Parepare silakan laporkan kepada kami melalui kanal-kanal media sosial Pemkota Parepare,” tandasnya.

Plt Kadis PUPR Parepare, Syamsuddin Taha mengaku, saat ini pihaknya intens melakukan perbaikan jalan, termasuk dengan jalan rusak yang menjadi keluhan masyarakat.

“Kita langsung tindak lanjuti setiap ada laporan masyarakat terkait jalan rusak. Sudah ada tim yang kita siapkan untuk melakukan perbaikan, termasuk rutinitas pemeliharaan jalan kota,” katanya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar26 September 2021 16:28
Kadispora Sulsel Akan Dampingi Plt Gubernur Hadiri Pembukaan PON XX Papua
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel Andi Arwin Azis akan mendampingi Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirma...
Makassar26 September 2021 15:50
Humas UNM Bawakan Materi di Sosialisasi Perda Penyelenggaraan Pendidikan DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Humas Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Burhanuddin, SE, MM menilai peraturan daerah (Perda) kota Makassa...
Video25 September 2021 23:31
VIDEO: Viral, Mertua di Bima Tendang Menantu Saat Proses Akad Nikah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mempelai pria ditendang oleh mertua saat proses akad nikah. Video tersebut terjadi di Oimbo, Kecama...
Sponsored by MGID
Adventorial25 September 2021 22:02
Tenaga Profesional Turun Tinjau Awal Kesiapan Stadion GBH Parepare Jadi Markas PSM Makassar
SULSELSATU.com, Parepare — PSM Makassar terus menunjukkan keseriusan untuk menjadikan Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) di Kota Parepare sebagai m...