Logo Sulselsatu

Akhir Pekan, Walikota Taufan Pawe Pantau Pembangunan Dua Ikon Kota

Andi Fardi
Andi Fardi

Minggu, 22 Agustus 2021 10:01

Akhir Pekan, Walikota Taufan Pawe Pantau Pembangunan Dua Ikon Kota

SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memanfaatkan akhir pekan dengan memantau aktivitas masyarakatnya sambil bersepeda, Minggu (22/8/2021).

Pemantauan dilakukan Walikota dua periode itu didampingi Kadisporapar Amarun Agung Hamka, Plt Kadis PUPR Syamsuddin Taha, Kasatpol-PP, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa dan Kabag Ekonomi.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe mengaku bersyukur dengan kesadaran warga atas penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Kita manfaatkan akhir pekan untuk melihat aktifitas warga. Alhamdulillah 90 persen telah sadar pakai masker, dan 10 persen lainnya kita edukasi kemudian memberikan mereka masker,” ujarnya.

Sponsored by MGID

Tidak hanya melihat aktifitas masyarakat, lanjut Taufan Pawe, pihaknya juga melakukan pemantauan progres pengerjaan dua pembangunan yang akan menjadi ikon Kota Parepare.

“Kita lihat progres pembangunan Anjungan Cempae dan Masjid Terapung yang direncanakan harus selesai pada bulan Desember 2021. Kedua ikon ini akan menjadi megah proyek di Sulsel,” katanya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial23 September 2021 00:02
Ukur Potensi ASN, Pemkot Parepare Lakukan Tes Asesmen
SULSELSATU.com, Parepare — Untuk mengukur kemampuan manajerial Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota Pare...
Video22 September 2021 23:32
VIDEO: Syaharuddin Alrif Terima Aduan Pengusaha Peternak Ayam di DPRD Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah pengusaha peternak ayam mengadu ke DPRD Sulsel terkait lonjakan harga pakan yang dinilai terlalu tinggi. Sem...
Video22 September 2021 22:31
VIDEO: Bupati Kolaka Timur Terjaring OTT KPK Baru Menjabat 14 Minggu
SULSELSATU.com – Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur terjaring OTT Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (21/9/2021). Sebelum menangkap Bupati Ko...
Sponsored by MGID
Ekonomi22 September 2021 21:12
Lewat Kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas, Pegadaian Ajak Anak-anak Jadi Pahlawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas pada bulan Juli lalu, kini PT Pegadaian ...