Logo Sulselsatu

Rektor UNM dan Kejati Sulsel Jalin Kerjasama

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 23 Agustus 2021 14:56

Rektor UNM dan Kejati Sulsel Jalin Kerjasama

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan.

Kerjasama tersebuat ditandai dengan penantanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara UNM dan Kejati Sulsel.

Penantanganan tersebut MoA di tandatangani langsung oleh Rektor UNM Prof. Husain Syam, dan Kepala Kejati Sulsel R. Febrytrianto di Kantor Kejati Sulsel, Senin, (23/8/2021)

Baca Juga : Sosialisasi Assesment Clinic HOTS, UNM Target Peningkatan IKU

Dalam kerjasama tersebut kedua bela pihak bersepakat untuk melakukan optimalisasi tugas dan fungsi melalu pelaksanaan tridarma perguruan tinggi, yang kemudian melengkapi beberapa poin kerjasama.

Sponsored by MGID

Adapun beberapa poin kerjasama tersebut yakni, Tridarma perguruan tinggi serta implementasi Merdeka belajar-kampus merdeka, Melaksanakan kegiatan bantuan hukum, pertimbangan hukum, dan tindakan hukum lainnya.

Pertukakaran data, informasi, keahlian serta pemanfaatan sarana dan prasarana dalam rangka pelaksanaan kegiatan bantuan hukum, pertimbangan hukum, dan tindakan hukum lainnya.

Baca Juga : Rektor UNM Resmikan Z-mart Masjid Nurul Ilmi, Kolaborasi Baznas dan Pengurus Masjid

Prof. Husain Syam pada kesempatan tersebut berharap dengan kerjasama tersebut dalam rangka bersinergi demi optimalisasi kerja, juga sebagai implementasi Merdeka belajar-kampus merdeka, dan mampu membangun sinergi dalam pengembangan sumberdaya manusia.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...
Berita Utama19 September 2021 13:21
Muscab PPP Makassar Memanas, Rahcmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sulsel19 September 2021 12:30
Tahap Dua On Progres 85%, Bendung Lalengrie di Bone Aliri 700 Hektar
SULSELSATU.com, BONE – Pembangunan Bendung Lalengrie tahap II kini telah memasuki progres tahap pemgerjaan 85%. Bendung yang berada di Desa Ujun...
Sponsored by MGID
Makassar19 September 2021 11:38
Kalla Beri 1260 Dosis Vaksin Bagi Masyarakat Duafa dan Disabilitas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla sukses menggelar vaksinasi massal khusus bagi masyarakat dhuafa dan disabilitas dengan total 1260 peserta. Vaks...