Logo Sulselsatu

Bupati Iksan “Geram” Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah

Dedy
Dedy

Rabu, 25 Agustus 2021 14:09

Bupati Iksan “Geram” Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah

SULSELSATU.com, Jeneponto – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar terlihat geram di hadapan para pimpinan OPD terkait dengan target capaian vaksinasi yang tergolong masih rendah rabu. (25/8/2021).

 

Iksan Iskandar menumpahkan kemarahannya saat membuka rapat koordinasi pencanangan pekan vaksinasi Turatea di Ruang Pola Panrannuangta, Kantor Bupati Jeneponto, Jl. Lanto dg Pasewang.

“Target vaksinasi kita 70 persen atau 313.000 dari 413.000 jiwa penduduk Jeneponto, sekarang baru 40.000 orang yang sudah di vaksin dan itu jelas masih sangat jauh,”ujar Iksan dalam sambutanya.

Sponsored by MGID

Bupati Jeneponto dua priode itu menekankan bahwa pada bulan Desember mendatang, Kabupaten Jeneponto sudah harus mencapai 70 persen herd Immunity dengan target 1.000 orang perhari.

“Sekarang ada 22 titik layanan Vaksin di 11 kecamatan ditambah kodim dan Polres, Target kita Desember 70 persen herd Immunity dengan catatan menyuntikan 1000 dosis perhari_”Pungkasnya.

Selain itu, Iksan Iskandar menyebut bahwa Pemerintah daerah telah habis-habisan mengalokasikan dana besar untuk mengatasi pandemi covid-19, namun vaksinasi masih rendah.

“Kita ini tidak main-main dan sudah habis-habisan dalam menangani covid, saya ingin segera dilakukan pekan vaksinasi di 11 kecamatan_”Ujarnya.

Diakhir rapat koordinasi, Bupati Iksan Iskandar berharap ada kesamaan persepsi dalam melakukan rencana aksi yang massif, terukur dan sitematik untuk menangani Pandemi Covid-19

Tidak lupa, Iksan Iskandar juga memberi apresiasi atas sumbangsi dan kolaborasi yang dilakukan Polri, TNI dan seluruh stakeholder dalam menangani pandemi covid 19.

Turut hadir dalam rapat tersebut Kapolres Jeneponto AKB. Yudha Kesit Dwijayanto, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, Kasipidum Kejari Hari Surahman, Sekda Jeneponto H.M. Syafruddin Nurdin dan para pimpinan OPD.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial23 September 2021 00:02
Ukur Potensi ASN, Pemkot Parepare Lakukan Tes Asesmen
SULSELSATU.com, Parepare — Untuk mengukur kemampuan manajerial Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota Pare...
Video22 September 2021 23:32
VIDEO: Syaharuddin Alrif Terima Aduan Pengusaha Peternak Ayam di DPRD Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah pengusaha peternak ayam mengadu ke DPRD Sulsel terkait lonjakan harga pakan yang dinilai terlalu tinggi. Sem...
Video22 September 2021 22:31
VIDEO: Bupati Kolaka Timur Terjaring OTT KPK Baru Menjabat 14 Minggu
SULSELSATU.com – Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur terjaring OTT Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (21/9/2021). Sebelum menangkap Bupati Ko...
Sponsored by MGID
Ekonomi22 September 2021 21:12
Lewat Kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas, Pegadaian Ajak Anak-anak Jadi Pahlawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas pada bulan Juli lalu, kini PT Pegadaian ...