Logo Sulselsatu

Semarak HUT Ke-53 BPJS Kesehatan Bagi Bingkisan ke Peserta, Direktur RS Andi Makkasau Apresiasi

Andi Fardi
Andi Fardi

Sabtu, 28 Agustus 2021 07:55

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Parepare – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, dr. Hj. Renny Anggraeni Sari mengapresiasi kunjungan Kepala Kantor Bpjs Kesehatan Parepare di Rumah Sakit tersebut.

Kunjungan kepala Bpjs Kesehatan, Natalia Panggelo di Rumah Sakit Tipe B itu dalam rangka menyemarakkan HUT BPJS Kesehatan ke 53. Dia membagikan bingkisan ke peserta BPJS yang sedang menjalani rawat inap.

“Kita apresiasi kunjungan kepala Bpjs Kesehatan Parepare yang turun langsung membagikan bingkisan kepada peserta BPJS di ruang rawat inap,” ucap Renny. (28/8/2021).

Renny pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak Bpjs Kesehatan Parepare atas kepeduliannya terhadap peserta Jkn.

Dia juga mengucapkan selamat hari jadi kepada lembaga negara pelayanan jaminan kesehatan tersebut.

“Terima kasih kepada Bpjs Kesehatan atas kunjungan dan bingkisan yang telah diberikan kepada peserta. Semoga di HUT yang ke-53 ini BPJS Kesehatan semakin sukses dan terus berkembang untuk menyehatkan masyarakat Indonesia,” ungkap Renny.

Dalam kesempatan itu, Renny mengimbau dan menekankan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan demi melindungi diri, keluarga, dan orang-orang sekitar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik12 Mei 2024 16:16
Aliyah Mustika Dampingi Risma Kadir Nyampa Daftar Maju Pilkada Gowa di Demokrat
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham turut mendampingi Risma Kadir Nyampa (RKN) ke Kantor DPC Partai Demokrat untuk me...
Bisnis12 Mei 2024 15:46
Semakin Mudah Punya United E-Motor Lewat Program MEInyala Moliskuh
Khusus di periode Mei 2024, Kalla Kars menghadirkan program penjualan MEInyala Moliskuh. Program tersebut memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat...
Kesehatan12 Mei 2024 14:41
IOH Hadir Membawa Nilai bagi Masyarakat Lewat Donor Darah di Kota Makassar
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) rutin menyelenggarakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar...
Lifestyle12 Mei 2024 13:23
Pemenang Safety Riding Competition Regional Bakal Wakili Asmo Sulsel di Ajang AHSRIC 2024
pemenang Safety Riding Competition Regional 2024 akan mendapatkan pelatihan dari Instruktur Safety Riding Astra Motor Sulsel untuk mengikuti kompetisi...