Logo Sulselsatu

Taufan Pawe Lantik Dua Pejabat Pemkot Parepare

Andi Fardi
Andi Fardi

Rabu, 01 September 2021 11:08

Taufan Pawe Lantik Dua Pejabat Pemkot Parepare

SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota Parepare melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat tinggi pratama, digelar di Auditorium Bj Habibie, Rabu (1/9/2021).

Pejabat yang dilantik yaitu eks Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Andi Rusia, jabatan baru Kepala DP3A dan eks Kadis Perpustakaan, Jumadi, jabatan baru Sekretaris Dewan.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, pelantikan merupakan kebutuhan organisasi dalam upaya memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

“Mutasi merupakan hal yang wajar untuk peningkatan kinerja lebih baik, kebutuhan organisasi, demi menciptakan organisasi yang solid,” katanya.

Sponsored by MGID

Menurut Walikota berlatar belakang doktor hukum itu, jabatan merupakan kepercayaan yang diberikan pimpinan atas loyalitas dan kinerja serta ada penilaian didalamnya.

“Saya selaku pembina kepegawaian selalu melihat hasil kinerja para pejabat. Karena itu berulang kali saya tekankan bahwa jabatan itu bukan hak, tapi penilaian,” ujar dia.

Taufan Pawe berharap, agar pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tanggung jawab, serta mampu meningkatkan kreativitas, inovasi dalam mengembangkan unit kerjanya.

“Sementara untuk pejabat yang mengisi kekosongan di dua dinas tersebut, saya percayakan Asisten II jadi Plt di Dinas Perpustakaan dan Asisten I jadi Plt Dinas Penanaman Modal dan PTSP,” tandasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial23 September 2021 00:02
Ukur Potensi ASN, Pemkot Parepare Lakukan Tes Asesmen
SULSELSATU.com, Parepare — Untuk mengukur kemampuan manajerial Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota Pare...
Video22 September 2021 23:32
VIDEO: Syaharuddin Alrif Terima Aduan Pengusaha Peternak Ayam di DPRD Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah pengusaha peternak ayam mengadu ke DPRD Sulsel terkait lonjakan harga pakan yang dinilai terlalu tinggi. Sem...
Video22 September 2021 22:31
VIDEO: Bupati Kolaka Timur Terjaring OTT KPK Baru Menjabat 14 Minggu
SULSELSATU.com – Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur terjaring OTT Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (21/9/2021). Sebelum menangkap Bupati Ko...
Sponsored by MGID
Ekonomi22 September 2021 21:12
Lewat Kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas, Pegadaian Ajak Anak-anak Jadi Pahlawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas pada bulan Juli lalu, kini PT Pegadaian ...