Logo Sulselsatu

Srikandi PP Maros Hadirkan Tokoh Nasional Hasnah Syam Dalam Dialog Perempuan Merdeka

Asrul
Asrul

Rabu, 01 September 2021 13:39

Srikandi PP Maros Hadirkan Tokoh Nasional Hasnah Syam Dalam Dialog Perempuan Merdeka

SULSELSATU.com, BARRU – Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Maros hadirkan tokoh perempuan nasional, Hasnah Syam. pada gelar dialog bertemakan “Perempuan Merdeka’ sebagai rangkaian HUT RI Ke-76, Selasa (31/8/2021).

Kehadiran Anggota DPR RI Komisi IX yang akrab disapa “Bu Dokter” ini, menjadikan forum dialog menjadi istimewa, apalagi sinergitas komunikasi yang terbangun bersama dengan Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari, dan Ketua MPW Sulsel Siti Diza Rasyid Ali, membuat peserta berdecak kagum dan bangga.

Kegiatan yang mengulas peran dan motivasi agar Perempuan memiliki semangat untuk berbuat lebih banyak dalam beragam segi kehidupan berbangsa, mengangkat tema, “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Perempuan Bangkit”.

Baca Juga : Kabag Umum Setda Barru Sabet 3 Penghargaan Pada Latpim LAN Makassar

Hasnah Syam dalam paparannya, menyampaikan bahwa peran perempuan seperti keterlibatan di parlemen merupakan bukti dari adanya kemajuan besar dalam pergerakan perempuan.

Sponsored by MGID

“Di parlemen ada peningkatan anggota dari tahun ke tahun, ini membuktikan ada peran perempuan dalam setiap kontestasi demokrasi kita,” ucap Hasnah Syam yang juga Ketua MPO pada DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Barru.

Hal ini dipertegas oleh Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari, yang menyebut dirinya dan Anggota DPR RI Hasnah Syam sebagai bukti nyata peran perempuan di kancah politik, telah terakomodir.

Baca Juga : NasDem Barru Bakal Siapkan Layanan Vaksinasi di Pasar

“Saya dan ibu Hasnah buktinya,” kata Sekretaris MPO Pemuda Pancasila Maros ini.

Sedangkan, Ketua SAPMA Pemuda Pancasila, Budiawan Fadel, yang mengetahui kehadiran “Bu Dokter” di gelaran Dialog Srikandi Maros, membuatnya kagum.

“Pasti selalu punya tempat, sehat selalu panutan kami sang wanita hebat, Bu Dokter,” tulis Budiawan Fadel dalam grup WA Family SAPMA Barru.

Penulis : Asriadi Rijal
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video19 September 2021 00:20
VIDEO:Aksi Nakal Bocah Kempeskan Ban Mobil yang Keluar dari Parkiran Megamas Manado
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi sekelompok bocah mengempeskan ban mobil. Dalam video terlihat beberapa bocah mengempeskan ban ...
Video18 September 2021 21:42
VIDEO: Begini Penampakan Desain Stadion Mattoanging
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemprov Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) belum lama ini melakukan penandatanganan kontrak dengan PT Ar...
Ekonomi18 September 2021 21:12
PLN Gelar Pelatihan Videografi dan Beri Bantuan Gapura Wisata Cendol Malino
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PLN berkomitmen untuk terus mendukung para pelaku UMKM dalam mengembangkan usaha kecil mikro dan menengah serta pembe...
Sponsored by MGID
Video18 September 2021 19:10
VIDEO: Tarik Motor Kredit Macet, Kantor Finance di Karawang Dihancurkan Massa
SULSELSATU.com – Sebuah video CCTV memperlihatkan sekelompok orang menghancurkan fasilitas kantor finance. Kejadian itu terjadi di kantor financ...