Logo Sulselsatu

Seorang Mayat Kakek di Jeneponto Ditemukan Dalam Kebun

Dedy
Dedy

Kamis, 02 September 2021 19:55

Seorang Mayat Kakek di Jeneponto Ditemukan Dalam Kebun

SULSELSATU.com,Jeneponto – Warga Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu, Kamis (02/09/2021) sekira pukul 14.30 wita, digegerkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki laki tergeletak dipinggir kebun warga.

Kapolsek Iptu Baharuddin kepada awak media mengatakan, identitas mayat yang ditemukan oleh warga yakni Mangau dg Raga (60).

“Benar ada mayat ditemukan oleh warga,”kata Baharuddin.

Lanjut kata Baharuddin, mayat tersebut merupakan warga Kelurahan Pabiringa sendiri.

“Menurut keterangan keluarganya, korban sebelumnya rencana mau mengambil makan kambin di kebun,”katanya.

Mayat pertama di temukan oleh lelaki Adi kata Baharuddin.

“Saksi yang melihat pertama kali mayat atas nama Adi dan Adi menyampaikan juga ke warga lain bernama Baharu, kemudian Baharu berlari menyampaikan ke pihak keluargannya,”kata Baharuddin.

Tidak lama kemudian kata Baharuddin, dua anak almaruhma datang mengambil mayat orang tuanya dan membawanya kerumahnya untuk semayangkan.

“Tadi juga sudah ada tim Inafis dari Polres Jeneponto untuk melakukan olah TKP dan mengambil keterangan beberapa saksi”kata Baharuddin.

Untuk motifnya sendiri kata Baharuddin sejauh ini masih dalam penyelidikan.

“Penyebab kematiannya kita belum tahu karena masih dalam penyelidikan, kita juga sudah pasang Garis polisline di TKP,”katanya.

Bahakan kata Baharuddin, pihak kepolisian rencana akan melakukan otopsi kepada mayat tersebut namun ditolak pihak keluarganya.

“Pihak keluarganya menolak di otopsi,”katanya.

 

 Komentar

 Terbaru

Video06 Oktober 2022 20:06
VIDEO: Tembok MTSN 19 Pondok Labu Roboh saat Banjir, 3 Siswa Dikabarkan Meninggal
SULSELSATU.com – Banjir terjadi di sejumlah wilayah Jakarta pada Kamis (6/10) sore. Hingga mengakibatkan tembok MTSN 19 Pondok Labu, Insiden rob...
OPD06 Oktober 2022 20:04
Program Ipal Komunal Pemkot Makassar Jadi Percontohan di Indonesia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Air Limbah (PAL) Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar melakukan rapat bersama T...
Nasional06 Oktober 2022 19:08
Dukung Pengurangan Emisi, Program BRI Menanam Proyeksikan Penyerapan Karbon Hingga 108 Ribu Ton CO2
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) turut ambil bagian dalam mendukung ketahanan iklim melalui penyerapan emisi karbon. Sal...
Makassar06 Oktober 2022 18:56
Fatmawati Rusdi Buka High Level Meeting TPID Kota Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menekankan pentingnya kolaborasi semua pihak dalam mengendalikan laju infla...