Logo Sulselsatu

Pemkot Parepare Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan Untuk Iman Masjid

Andi Fardi
Andi Fardi

Jumat, 03 September 2021 13:22

Pemkot Parepare Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan Untuk Iman Masjid

SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaksanakan penyerahan santunan BPJSK Ketenagakerjaan bagi Iman Masjid, di Ruang Pola Kantor Setdako, Jumat (3/9/2021).

Santunan itu diserahkan Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim didampingi Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Makassar Hendra Yanto, disaksikan Asisten I Siti Aminah dan Kepala SKPD serta Camat.

Pangerang Rahim mengatakan, penyerahan santunan BPJS Ketenagakerjaan bagi Imam Masjid yang diterima oleh ahli warisnya merupakan komitmen.

“Hal ini tentu mendapat apresiasi dari pemerintah daerah. Terkait besaran santunan sesuai yang disepakati kedua belah pihak dan aturan perundangan yang berlaku,” katanya.

Sponsored by MGID

Menurutnya, perlindungan sosial kepada pekerja keagamaan sangat penting karena memberikan perlindungan risiko kerja bagi para pekerja.

“Ditambah BPJS Ketenagakerjaan memiliki program-program yang didalamnya juga ikut membantu menyejahterahkan pekerja,” tandas dia.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Sulsel19 September 2021 15:53
Di Malino Bakal Dibangun Wisata Baru Bernuansa Eropa
SULSELSATU.com, GOWA – Objek wisata bernuansa Eropa akan hadir di Kabupaten Gowa, Sulsel. Wisata bernama Kampung Eropa tepatnya akan dibangun di...
OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...
Berita Utama19 September 2021 13:21
Muscab PPP Makassar Memanas, Rahcmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sponsored by MGID
Sulsel19 September 2021 12:30
Tahap Dua On Progres 85%, Bendung Lalengrie di Bone Aliri 700 Hektar
SULSELSATU.com, BONE – Pembangunan Bendung Lalengrie tahap II kini telah memasuki progres tahap pemgerjaan 85%. Bendung yang berada di Desa Ujun...