Logo Sulselsatu

Direktur RSUD Parepare Ikuti Pembukaan Latsar CPNS T.A 2021 Secara Virtual

Andi Fardi
Andi Fardi

Selasa, 07 September 2021 21:26

Direktur RSUD Parepare Ikuti Pembukaan Latsar CPNS T.A 2021 Secara Virtual

SULSELSATU.com, Parepare — Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, dr. Hj. Renny Anggraeny Sari mengikuti pembukaan pelatihan dasar (Latsar) CPNS tahun anggaran 2021 secara virtual.

Pelatihan dasar CPNS formasi tahun 2019 tahun anggaran 2021 lingkup Pemerintah Kota Parepare itu dipusatkan di Aula BKPSDM Provinsi Sulsel, Makassar, Selasa (7/9/2021).

“Direktur RSUD Andi Makkasau mengikuti secara virtual melalui zoom meeting diruang kerjanya. Juga diikuti oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian, Anita Anggreany, serta para peserta lainnya di aula rumah sakit,” ujar Kabid Infokom, Hj Mukkaramah.

Sebelumnya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan pelatihan CPNS tersebut.

Sponsored by MGID

“Pelatihan ini sebagai momentum untuk mengembangkan kompetensi aparatur sipil negara dalam pemenuhan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan tentunya juga sebagai pelayan masyarakat,” katanya.

Walikota dua periode itu mengimbau agar para CPNS dapat mengikuti pendidikan dan pelatihan dengan baik, guna meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), maupun potensi diri.

“Masa sulit saat ini pemerintah membutuhkan SDM yang handal untuk menunjang kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, sekaligus untuk mencapai keunggulan kompetitif,” imbuh dia.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi22 September 2021 12:38
Astra Motor Sulsel Bersama Grab Makassar Luncurkan Layanan GrabBike 150
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) bersama Grab Makassar luncurkan layanan GrabBike 150. Layanan GrabBike 150...
Makassar22 September 2021 11:13
Hadiri Rapat Paripurna, Plt Gubernur Apresiasi Kinerja Dewan Lebih Cepat Rampungkan Pembahasan APBD
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Sulsel dengan agenda persetujuan bersama...
Berita Utama22 September 2021 11:06
Sudah 633 SMA di Sulsel Lakukan PTM, Plt Gubernur Sulsel Ingatkan Prokes dan Kebut Vaksinasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mulai dilakukan secara terbatas. Untuk tingkatan ...
Sponsored by MGID
Ekonomi22 September 2021 09:08
PLN UIW Sulselrabar Kirim 20 Personel untuk Dukung PON XX Papua
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar mengirimkan 20 personel untuk mendukung acara PON XX Papua. Misi utama dari ...