Logo Sulselsatu

Bertemu Presiden Jokowi, Walikota Parepare Sampaikan Ini

Andi Fardi
Andi Fardi

Jumat, 10 September 2021 08:58

Bertemu Presiden Jokowi, Walikota Parepare Sampaikan Ini

SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menghadiri pengarahan Presiden RI, Joko Widodo di hanggar Lanud Sultan Hasanuddin Makassar, kemarin.

Selain Wali Kota Parepare, pengarahan itu diikuti seluruh Kepala Daerah se-Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe menyampaikan kebutuhan utama yang diperlukan masyarakat Kota Parepare kepada Presiden Jokowi.

“Pada sela-sela pertemuan kami sempat menyampaikan kebutuhan utama yang diperlukan oleh kami di daerah kepada Bapak Presiden,” tulis Taufan Pawe melalui akun media sosial pribadinya.

Sponsored by MGID

“Seperti dukungan alat kesehatan, peningkatan kuota stok vaksin, peningkatan kapasitas laboratorium kesehatan, hingga stimulus ekonomi bagi para pedagang/UMKM terdampak Covid-19,” katanya.

Walikota dua periode itu berharap, pertemuan dengan orang nomor satu di Indonesia itu dapat menjadi keberkahan bagi masyarakat Kota Parepare.

“In Sha Allah, semoga pertemuan dengan Bapak Presiden menjadi keberkahan bagi kita semua. Barakallahu fiikum,” imbuhnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video19 September 2021 00:20
VIDEO:Aksi Nakal Bocah Kempeskan Ban Mobil yang Keluar dari Parkiran Megamas Manado
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi sekelompok bocah mengempeskan ban mobil. Dalam video terlihat beberapa bocah mengempeskan ban ...
Video18 September 2021 21:42
VIDEO: Begini Penampakan Desain Stadion Mattoanging
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemprov Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) belum lama ini melakukan penandatanganan kontrak dengan PT Ar...
Ekonomi18 September 2021 21:12
PLN Gelar Pelatihan Videografi dan Beri Bantuan Gapura Wisata Cendol Malino
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PLN berkomitmen untuk terus mendukung para pelaku UMKM dalam mengembangkan usaha kecil mikro dan menengah serta pembe...
Sponsored by MGID
Video18 September 2021 19:10
VIDEO: Tarik Motor Kredit Macet, Kantor Finance di Karawang Dihancurkan Massa
SULSELSATU.com – Sebuah video CCTV memperlihatkan sekelompok orang menghancurkan fasilitas kantor finance. Kejadian itu terjadi di kantor financ...