Logo Sulselsatu

Pasar Wekke’e Beroperasi, Taufan Pawe : Akan Jadi Pusat Ekonomi Baru

Andi Fardi
Andi Fardi

Sabtu, 18 September 2021 14:15

Pasar Wekke’e Beroperasi, Taufan Pawe : Akan Jadi Pusat Ekonomi Baru

SULSELSATU.com, Parepare — Dinas Perdagangan berkoordinasi dengan pihak kelurahan agar mengimbau kepada seluruh pedagang yang ada dipinggir jalan untuk ikut bergabung di Pasar Wekke’e.

Hal itu diintruksikan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, pasca pengoperasian Pasar Wekke’e di Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Sabtu (18/9/2021).

“Saya minta Disperindag berkoordinasi dengan Kelurahan untuk menghadirkan inovasi agar masyarakat dapat tertarik bergabung di Pasar Wekke’e,” tulis Taufan Pawe di akun media sosial pribadinya.

Menurut Walikota Parepare dua periode itu, hadirnya Pasar Wekke’e akan menjadi pusat perekonomian baru.

Sponsored by MGID

“Dimana pasar akan mendekatkan masyarakat dengan pusat ekonomi dan memangkas biaya transportasi pedagang yang berjualan jauh dari tempat tinggalnya,” tandasnya.

Sekretaris Dinas Perdagangan, Prasetyo Catur mengaku, untuk meramaikan Pasar Wekke’e maka pihaknya akan melakukan berbagai event dengan melibatkan perusahaan makanan atau otomotif.

“Kita sadar, penduduk yang ada di Wilayah Bacukiki tidak kalah banyak dengan yang ada di tengah kota. Kita akan hidupkan ekonomi baru di sini (Bacukiki),” ujar dia.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2021 19:10
DPW Tuntaskan Muscab PPP Makassar, Akbar Yusuf dan Sampara Sarif Masuk Formatur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW PPP Sulsel akhirnya menuntaskan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar yang sempat tertunda. Ketua DPW ...
Politik24 Oktober 2021 18:10
Giliran Lestari Moerdijat Bakar Semangat Kader NasDem di Sulsel
SULSELSATU.com, PALOPO – Penantian kader Partai NasDem di Luwu Raya untuk dikunjungi Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat terbayarkan. Anggota Maje...
Adventorial24 Oktober 2021 17:49
Istri Walikota Semangati Atlet Tenis Meja Parepare Hingga Lolos Sebagai Jawara
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan kembali meluangkan waktu memantau pelaksanaan pertanding...
Sponsored by MGID
Adventorial24 Oktober 2021 16:26
Malam Grand Final Pemilihan Duta wisata Parepare Sukses Digelar
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar malam Grand Final Pemili...