Logo Sulselsatu

Wawali Pangerang Rahim Hadiri Upacara Latihan Pra Operasi Patuh 2021

Andi Fardi
Andi Fardi

Senin, 20 September 2021 12:42

Wawali Pangerang Rahim Hadiri Upacara Latihan Pra Operasi Patuh 2021

SULSELSATU.com, Parepare — Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri upacara latihan pra operasi patuh 2021, Senin (20/9/2021).

Kegiatan yang digelar di Gedung Pratistha Mapolres Parepare itu dipimpin Kapolres AKBP Welly Abdillah, turut hadir Wakil Wali Kota Pangerang Rahim, Kasdim 1405 Mayor Inf Oberan Tandirerung, Kajari Didi, dan sejumlah personel lainnya dari Satpol-PP dan Dishub.

AKBP Welly Abdillah mengatakan, kegiatan itu untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalulintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, serta mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap.

“Pelaksanaan tugas di lapangan harus tetap berpedoman pada protokol kesehatan, utamakan faktor keamanan dengan mempedomani standar operasional prosedur yang ada,” pesan dia.

Sponsored by MGID

“Hindari Pungli dan tindakan yang menjadi Trigger ketidakpercayaan masyarakat kepada Polri, lakukan operasi patuh secara profesional dengan persuasif dan humanis, sehingga tidak menimbulkan komplain dari masyarakat,” ujar dia.

Diketahui, operasi kepolisian kewilayahan patuh 2021, dilaksanakan selama 14 hari dimulai tanggal 20 september sampai dengan 03 Oktober 2021, Secara serentak di seluruh Indonesia.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2021 19:10
DPW Tuntaskan Muscab PPP Makassar, Akbar Yusuf dan Sampara Sarif Masuk Formatur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW PPP Sulsel akhirnya menuntaskan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar yang sempat tertunda. Ketua DPW ...
Politik24 Oktober 2021 18:10
Giliran Lestari Moerdijat Bakar Semangat Kader NasDem di Sulsel
SULSELSATU.com, PALOPO – Penantian kader Partai NasDem di Luwu Raya untuk dikunjungi Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat terbayarkan. Anggota Maje...
Adventorial24 Oktober 2021 17:49
Istri Walikota Semangati Atlet Tenis Meja Parepare Hingga Lolos Sebagai Jawara
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan kembali meluangkan waktu memantau pelaksanaan pertanding...
Sponsored by MGID
Adventorial24 Oktober 2021 16:26
Malam Grand Final Pemilihan Duta wisata Parepare Sukses Digelar
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar malam Grand Final Pemili...