Logo Sulselsatu

Wawali Pangerang Rahim Hadiri Upacara Latihan Pra Operasi Patuh 2021

Andi Fardi
Andi Fardi

Senin, 20 September 2021 12:42

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Parepare — Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri upacara latihan pra operasi patuh 2021, Senin (20/9/2021).

Kegiatan yang digelar di Gedung Pratistha Mapolres Parepare itu dipimpin Kapolres AKBP Welly Abdillah, turut hadir Wakil Wali Kota Pangerang Rahim, Kasdim 1405 Mayor Inf Oberan Tandirerung, Kajari Didi, dan sejumlah personel lainnya dari Satpol-PP dan Dishub.

AKBP Welly Abdillah mengatakan, kegiatan itu untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalulintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, serta mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap.

“Pelaksanaan tugas di lapangan harus tetap berpedoman pada protokol kesehatan, utamakan faktor keamanan dengan mempedomani standar operasional prosedur yang ada,” pesan dia.

“Hindari Pungli dan tindakan yang menjadi Trigger ketidakpercayaan masyarakat kepada Polri, lakukan operasi patuh secara profesional dengan persuasif dan humanis, sehingga tidak menimbulkan komplain dari masyarakat,” ujar dia.

Diketahui, operasi kepolisian kewilayahan patuh 2021, dilaksanakan selama 14 hari dimulai tanggal 20 september sampai dengan 03 Oktober 2021, Secara serentak di seluruh Indonesia.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...