Logo Sulselsatu

Taufan Pawe Hibur Anak Panti dengan Kuis Berhadiah

Andi Fardi
Andi Fardi

Selasa, 21 September 2021 06:17

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Parepare — Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menyempatkan kunjungannya di Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah usai menghadiri Musda X DPD II Golkar Enrekang, Senin, 20 September.

Di sana, Taufan Pawe yang ditemani sejumlah pejabat teras memberikan bantuan paket sembako. Tak hanya itu, Taufan Pawe menghibur para anak panti asuhan dengan mengajak mereka bermain kuis berhadiah.

Wali Kota Parepare dua periode itu memberikan pertanyaan soal kisah Nabi Muhammad SAW. Siapa yang menjawab dengan benar, diberikan uang tunai. Namun pada akhirnya seluruh anak panti mendapatkan hadiah uang.

“Golkar sebagai partai nasional tetap memprioritaskan nila-nilai agama. Salah satunya menyantuni anak yatim. Makanya pada setiap kegiatan Golkar kita sempatkan mengunjungi anak yatim,” katanya.

Ketua MKGR Sulsel ini berjanji, dirinya bersama pengurus Partai Golkar akan terus memperhatikan Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah. Bahkan, TP segera memberikan bantuan uang tunai karena melihat panti tersebut sementara membangun.

“Saya mendengar ada pembangunan disini. Saya secara pribadi meminta nomor rekening ta untuk menyalurkan sedekah. In Sha Allah saya akan selalu menempatkan diri disini,” katanya.

Sementara Ketua Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah, H. Lubis merasa terhormat dengan kehadiran Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe, berserta pengurus. Dirinya berterimakasih atas bantuan Partai Golkar. Dirinya mendoakan, Partai Golkar mendapatkan keberkahan dalam pergerakannya.

“Kami seperti mendapat durian runtuh, kami tidak sangka, saya duduk tiba-tiba didatangi Ketua Golkar Sulsel. Saya bersama anak-anak disini mendoakan Partai Golkar selalu diberikan keberkahan dan semoga bisa mencapai semua tujuannya. Terlebih dalam menolong masyarakat,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...