Logo Sulselsatu

Andi Suhada Ajak Warga Makassar Sukseskan Vaksinasi

Asrul
Asrul

Jumat, 24 September 2021 13:36

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Andi Suhada Sapaile. (Foto/Ist)
Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Andi Suhada Sapaile. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Suhada Sappaile mengajak warga untuk mensuskseskan vaksinasi yang sedang digagas Pemkot maupun pihak lain.

Ketua DPC PDIP Kota Makassar itu menjelaskan bahwa vaksinasi penting digalakkan dalam rangka melawan pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih berlangsung.

“Kami ingin mengambil peran membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Makassar, salah satu caranya dengan vaksinasi,” kata Suhada, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga : Al Hidayat Samsu Soroti Kesejahteraan Guru di Makassar yang Masih Minim

Politisi PDIP itu mengatakan pihaknya akan menggelar vaksinasi besok, Sabtu 25 September 2021 dengan target 300 orang.

Sponsored by MGID

Suhada mengimbau kepada peserta vaksinasi untuk tetap taat protokol kesehatan secara ketat saat akan mengikuti vaksinasi.

“Hal paling utama melawan Covid-19 adalah protokol kesehatan. Tidak bisa ditawar-tawar lagi, kami meminta warga yang akan ikut vaksin tetap memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak selama proses vaksinasi,” jelas dia.

Baca Juga : Pahlevi Sebut Perda Rumah Kost di Makassar Belum Efektif

Terahkhir, Suhada memberi apresiasi terhadap program Walikota dan Wakil Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi dalam melawan pandemi Covid-19.

“Kita tentu bisa senang karena Makassar sudah masuk zona kuning Covid-19 dan PPKM sudah di level 2. Tetapi, kita tidak boleh lengah, tim yang dipercayakan menangani pandemi tetap harus bekerja maksimal agar Makassar bisa benar-benar terbebas dari corona,” demikian Suhada.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi30 November 2021 08:42
Erick Thohir Kukuhkan Aestika Oryza Gunarto Sebagai Ketum Forum Humas BUMN
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Forum Humas (FH) BUMN terus memperkuat komitmen dalam menjamin penyampaian informasi mengenai Badan Usaha Milik Negar...
Makassar30 November 2021 08:07
Wali kota Danny Tanggung Biaya Pengobatan Kedua Mahasiswa Korban Pertikaian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota, Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjenguk kedua korban pertikaian mahasiswa asal kabupaten Lu...
Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...
Sponsored by MGID
Breaking News29 November 2021 23:25
Terbukti Bersalah, Nurdin Abdullah Divonis 5 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah terbukti bersalah oleh Majelis Hakim. Putusan dibacakan Ketua Majelis Hakim...