Logo Sulselsatu

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Ketua TP PKK Kota Makassar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 28 September 2021 19:09

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Ketua TP PKK Kota Makassar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di beberapa titik di kota Makassar.

Peninjauan ini dilakukan dalam rangka persiapan pembelajaran tatap muka bagi siswa di Kota Makassar.

“Alhamdulillah hari ini terlaksana program vaksinasi bagi anak sekolah. Syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses vaksinasi bagi masyarakat Makassar khususnya bagi anak-anak kita yang sebentar lagi akan menghadapi pembelajaran tatap muka,” ujarnya, Selasa (28/09/2021).

Baca Juga : 4 Tahun Komunitas Perempuan, Ini Harapan Ketua TP PKK Makassar

Ketua TP PKK Makassar mengunjungi empat titik sekaligus, yakni SMPN 30 Makassar, SMPN 17 Makassar, SMPN 19 Makassar, dan SMPN 8 Makassar.

Sponsored by MGID

Ia berharap pelaksanaan vaksinasi ini dapat mencapai herd immunity bagi masyarakat khususnya anak sekolah untuk pemberlakuan pembelajaran tatap muka.

“Dengan pelaksanaan vaksinasi ini, berharap target herd immunity dapat segera tercapai, masyarakat sehat, dan anak-anak dapat kembali menikmati bersekolah dengan pembelajaran tatap muka,” lanjutnya.

Baca Juga : TP PKK Kota Makassar Gelar Pemantapan Administrasi Dasawisma

Vaksinasi ini terselenggara berkat kerjasama berbagai pihak diantaranya Polrestabes Makassar, Kodim 1408/BS, serta pemerintah kota Makassar melalui program Makassar Recover, guna menyukseskan program Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Pada peninjauan ini, beberapa sekolah pun telah berbenah untuk kembali melaksanakan pembelajaran tatap muka. Namun, Indira mengingatkan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Meski PPKM telah turun ke level 2, jangan buat kita gegabah, agar tidak naik lagi. Tetap gunakan masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak. Kita berharap dengan terlaksananya vaksinasi ini, pembelajaran tatap muka nantinya tidak menemui kendala,” lanjutnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2021 19:10
DPW Tuntaskan Muscab PPP Makassar, Akbar Yusuf dan Sampara Sarif Masuk Formatur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW PPP Sulsel akhirnya menuntaskan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar yang sempat tertunda. Ketua DPW ...
Politik24 Oktober 2021 18:10
Giliran Lestari Moerdijat Bakar Semangat Kader NasDem di Sulsel
SULSELSATU.com, PALOPO – Penantian kader Partai NasDem di Luwu Raya untuk dikunjungi Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat terbayarkan. Anggota Maje...
Adventorial24 Oktober 2021 17:49
Istri Walikota Semangati Atlet Tenis Meja Parepare Hingga Lolos Sebagai Jawara
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan kembali meluangkan waktu memantau pelaksanaan pertanding...
Sponsored by MGID
Adventorial24 Oktober 2021 16:26
Malam Grand Final Pemilihan Duta wisata Parepare Sukses Digelar
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar malam Grand Final Pemili...