Logo Sulselsatu

Taufan Pawe Sapa Masyarakat Dengan Bersepeda Keliling Parepare

Andi Fardi
Andi Fardi

Minggu, 03 Oktober 2021 11:59

Taufan Pawe Sapa Masyarakat Dengan Bersepeda Keliling Parepare

SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memanfaatkan akhir pekannya dengan berolahraga sepeda, Minggu (3/10/2021).

Tak hanya berolahraga pagi, pria berakronim TP ini turut memantau pembangunan sejumlah proyek di Kota Parepare. Diantaranya Masjid Terapung BJ Habibie, Museum BJ Habibie, dan Lapangan Andi Makassau.

Dalam perjalanannya bersama sejumlah pejabat Pemkot Parepare, beberapa kali TP menepihkan sepedanya untuk turun menyapa dan bercengkrama dengan masyarakat.

Seperti di Taman Mattirotasi, warga memanfaatkan kehadiran Wali Kota Parepare dua periode itu untuk bersilaturahmi dan berfoto bersama.

Sponsored by MGID

Walikota berlatar belakang doktor hukum itu mengatakan, menikmati akhir pekan dirinya bersama beberapa kepala SKPD lingkup Pemkot Parepare melakukan olahraga dengan bersepeda sambil memantau progres pembangunan sejumlah proyek fisik, sekaligus menyapa dan bercengkrama dengan masyarakat.

“Tidak hanya itu, beberapa titik yang memiliki potensi wisata juga kita kunjungi, seperti pesisir pantai Mattriotasi yang dimanfaatkan warga menjadi tempat berakhir pekan bersama keluarga, tidak sedikit warga mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menikmati berenang di sana,” katanya.

Salah seorang warga Kelurahan Labukkang, Tahang menilai kepemimpinan Taufan Pawe sebagai Walikota memberikan banyak kontribusi pembangunan nyata di Kota Parepare.

“Hebat Pak Wali (Taufan Pawe). Banyak mi bukti pembangunannya dilihat, ada Rumah Sakit dr. Hasri Ainun Habibie sama Tonrangeng River Side di Sumpang, Taman Mattriotasi, ada juga katanya sementara dibangun Masjid Terapung. Bukti kalau mau kembangkan dan peduli sama Parepare,” tandasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video19 Oktober 2021 22:33
VIDEO: Dua Orang Meninggal Tersambar Petir di Gowa, Satu Orang Anggota TNI
SULSELSATU.com – Dua orang meninggal dunia tersambar petir di Kecamatan Patallasang, Kabupaten Gowa. Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (19/1...
Adventorial19 Oktober 2021 22:12
Batik Parepare Diharapkan Mampu Mengembangkan Ekonomi Kreatif
SULSELSATU.com, Parepare — Dekranasda Kota Parepare bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 1405 dan Firda Aulia Indonesia melaunchi...
Ekonomi19 Oktober 2021 21:51
PT Vale Indonesia Catat 20 Persen Peningkatan Produksi Nikel Triwulan Ketiga 2021
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Vale Indonesia Tbk hari ini, Selasa (19/10/2021) umumkan peningkatan produksi nikel hingga 20 persen pada triwulan...
Sponsored by MGID
Adventorial19 Oktober 2021 21:15
Wali Kota Parepare Hadiri Paripurna Istimewa HUT Sulsel ke-352
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare Taufan Pawe, menghadiri paripurna istimewa peringatan HUT Sulawesi Selatan ke-352, di Gedung DPRD ...