Logo Sulselsatu

Parepare Dinobatkan Sebagai TPAKD Terbaik Fasilitas Akses Keuangan UMKM

Andi Fardi
Andi Fardi

Senin, 04 Oktober 2021 23:03

Parepare Dinobatkan Sebagai TPAKD Terbaik Fasilitas Akses Keuangan UMKM

SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menerima piagam penghargaan TPAKD Award 2021. Kota Parepare dinobatkan sebagai TPAKD terbaik program fasilitas digitalisasi akses keuangan UMKM tahun ini.

Penghargaan itu diterima oleh Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, yang diserahkan oleh Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, Senin, 4 Oktober 2021.

“Tentunya ini merupakan hasil kerja sinergis Pemerintah Kota, perbankan dan pihak industri jasa keuangan serta pihak-pihak terkait,” ucap Taufan Pawe.

Wali Kota Taufan Pawe pun menegaskan, untuk terus menyamakan persepsi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD) dalam melakukan sinergitas program dan melakukan komitmen dalam rangka pemulihan ekonomi di Kota Parepare, bahkan Sulsel dan nasional.

Sponsored by MGID

Taufan mengaku tujuan lain dari pelaksanaan TPAKD ini tidak lain untuk memperbaiki pertumbuhan ekonomi.

“Pemetaan akan dilakukan untuk melihat potensi yang ada sesuai kebutuhan masyarakat dan untuk mensupport pemulihan ekonomi nasional,” terang Ketua Golkar Sulsel itu.

Dia menambahkan, penghargaan ini sejalan dengan Tahun Ekonomi yang telah dicanangkan di 2021.

“Mari bersama-sama menyamakan persepsi TPAKD, melakukan sinergitas program dan melakukan komitmen dalam rangka melakukan pemulihan ekonomi ,” tandas Wali kota dua periode itu.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama26 Oktober 2021 19:30
VIDEO: Kapolres Nunukan Pukul Anak Buahnya, Dicopot Usai Videonya Viral
SULSELSATU.com – Seorang polisi memukul polisi di sebuah acara viral di media sosial. Polisi tersebut ternyata Kapolres Nunukan AKBP Saiful Anwa...
Makassar26 Oktober 2021 19:10
Danny Pomanto Hadiri Kegiatan Vaksinasi dan Baksos yang Digelar Alumni Akabri 90
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menghadiri kegiatan vaksinasi dan baksos yang diadakan serent...
Video26 Oktober 2021 18:16
Biadab! Pemuda Asal Bantaeng Bunuh Bapak, Ibu dan Saudara Kandungnya
SULSELSATU.com,Jeneponto – Akmal (29) pemuda asal Kelurahan Ereng-Ereng, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (26/10/...
Sponsored by MGID
Berita Utama26 Oktober 2021 17:42
Tak Dibelikan Rokok, Pemuda Asal Bantaeng Bunuh Bapak, Ibu dan Saudara Kandungnya
SULSELSATU.com,Bantaeng – Akmal (29) pemuda asal Kelurahan Ereng-Ereng, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (26/...